BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Kalah, MU Diminta Singkirkan Pemain yang Minim Kontribusi

26-08-2019 20:00 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi Marcus Rashford saat gagal mengeksekusi penalti (c) AP Photo Ekspresi Marcus Rashford saat gagal mengeksekusi penalti (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Peter Schmeichel geram melihat permainan timnya pada akhir pekan kemarin. Schmeichel menyebut bahwa ada beberapa pemain yang layak untuk disingkirkan dari skuat United saat ini.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United menjalani partai kandang kedua mereka di ajang EPL. Mereka menjamu Crystal Palace di Old Trafford.

Pada laga ini ada harapan United akan meraih kemenangan besar, terutama setelah mereka mengalahkan Chelsea dengan skor 4-0 di pekan pertama EPL. Namun kenyataan yang terjadi malah sebaliknya.

Setan Merah harus bertekuk lutut dengan skor 2-1 dari tim tamu. United tampil ceroboh saat menyerang ,sehingga mereka kebobolan dua kali melalui skema serangan balik.

Baca reaksi Schmeichel terkait permainan MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jual Pemain

Schmeichel sendiri mengaku sangat kecewa melihat permainan Setan Merah di laga tersebut.

Ia menilai ada beberapa pemain yang sudah tidak layak membela United sehingga sudah saatnya mereka menjual pemain-pemain minim kontibusi tersebut.

"Masih ada harapan untuk tim ini. Bursa transfer Internasional baru ditutup sampai tanggal 2 September, jadi mereka bisa menjual beberapa pemain," tulis sang legenda di akun twitternya.

2 dari 3 halaman

Banjir Kritikan

Pada laga tersebut, ada beberapa pemain yang mendapatkan kritikan keras karena performa yang buruk.

Nama Jesse Lingard dikritik setelah tidak mampu memberikan perbedaan untuk lini serang United. Marcus Rashford juga dikritik pasca gagal mengeksekusi penalti.

Dua bek MU, Victor Lindelof dan Aaron Wan-BIssaka juga tidak luput dari cercaan setelah beberapa kali melakukan kesalahan saat bertahan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan mencoba untuk bangkit di pertandingan pekan keempat EPL musim ini.

Mereka dijadwalkan bertamu ke Saint Mary Stadium untuk menghadapi Southampton pada hari Sabtu (31/8) malam nanti.

(Twitter.com/PSchmeichel1)

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR