BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Usai Dicampakkan Ancelotti, Everton Kini Dekati Pirlo

04-06-2021 21:36 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (c) AP Photo
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (c) AP Photo

Bola.net - Setelah ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti, klub Premier League Everton dikabarkan berusaha mendekati eks pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

Everton tengah bersedih. Sebab mereka mendadak ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti.

Pelatih Italia itu memilih cabut setelah mendengar kabar bahwa Real Madrid meminatinya. Ia masuk untuk menggantikan Zinedine Zidane.

Padahal sebelumnya diklaim tak bakal cabut dari Everton. Apalagi ia masih terikat kontrak dengan klub tersebut sampai tahun 2024.

1 dari 2 halaman

Everton Kini Dekati Pirlo

Carlo Ancelotti telah resmi menjadi pelatih Real Madrid. Los Blancos meresmikan Don Carlo sebagai pelatih barunya per 1 Juni 2021 kemarin.

Kini Everton pun berusaha gerak cepat agar mereka bisa segera menemukan pengganti Ancelotti. Sekarang ada kabar bahwa mereka membidik Andrea Pirlo.

Kabar tersebut dilansir oleh Calciomercato. Laporan itu juga menyebut bahwa Everton sudah menggelar pembicaraan dengan pihak pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Everton juga disebut tak butuh waktu lama untuk mengetahui hasilnya. Dalam beberapa hari ke depan, Pirlo disebut akan segera memberikan jawabannya.

2 dari 2 halaman

Kandidat Bos Everton Lainnya

Sebelumnya sudah ada sejumlah nama yang dikaitkan dengan Everton. Di antaranya ada eks pelatih Wolverhampton, Nuno Espirito Santo.

Lalu ada juga nama mantan manajer mereka yakni David Moyes. Sekarang ini Moyes sedang menukangi West Ham.

Lalu ada juga nama kejutan untuk menggantikan Carlo Ancelotti di Everton. Ia adalah legenda Liverpool, Steven Gerrard.

(Calciomercato)

KOMENTAR