BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ups! Milan dan Arsenal Disalip Liverpool Dalam Perburuan Noa Lang

18-10-2021 02:40 | Dimas Ardi Prasetya

Noa Lang saat membela Belanda di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Riga, 8 Oktober 2021. (c) AP Photo
Noa Lang saat membela Belanda di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Riga, 8 Oktober 2021. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan menyalip AC Milan dan Arsenal dalam perburuan winger Club Brugge, Noa Lang.

Nama pemain asal Belanda itu cukup sering muncul di media-media Eropa belakangan ini. Hal tersebut tak lepas dari ketertarikan Arsenal.

The Gunners butuh winger tambahan yang berkualitas. Mereka pun dikabarkan siap membayar cukup mahal untuk pemain Belanda tersebut.

Kabarnya Arsenal siap melepas tawaran senilai 25 juta pounds. The Gunners juga diprediksi mungkin akan berusaha merekrutnya pada Januari 2022 nanti.

1 dari 2 halaman

AC Milan Ikut Incar Lang

Namun Arsenal dikabarkan tak sendiri dalam memburu Noa Lang. Kabarnya AC Milan juga kepincut dengan pemain yang sudah membela Club Brugge sejak Oktober 2020 lalu itu.

Milan terpikat dengan kemampuan Lang. Sebab selain bisa dimainkan sebagai winger, ia juga bisa dimainkan sebagai gelandang serang.

Milan kemudian disebut berada dalam posisi terdepan dalam perburuan Lang. Namun tak diketahui berapa duit yang rela dikeluarkan Rossoneri demi memboyong sang winger.

2 dari 2 halaman

Liverpool Ikut Incar Lang

Namun kini muncul kabar yang meresahkan bagi AC Milan dan Arsenal. Sebab Liverpool dikabarkan ikut mengincar Noa Lang.

Kabar itu disampaikan oleh Calciomercato. Laporan itu juga mengklaim bahwa Liverpool kini langsung berada dalam posisi terdepan untuk memboyong Lang dari Club Brugge.

Sekarang ini Lang masih terikat kontrak dengan Club Brugge sampai tahun 2025. Namun klub Belgia itu kabarnya bersedia melepas Lang lebih cepat.

Bahkan bisa jadi mereka siap melepas Noa Lang Januari 2022 nanti. Asalkan Liverpool dan klub peminat lainnya bersedia membayar minimal 25 juta euro.

(Calciomercato)

KOMENTAR