BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Update Transfer Manchester United: 3 Pemain Menuju Serie A, Siapa Saja?

29-09-2020 11:11 | Asad Arifin

Selebrasi Bruno Fernandes bersama pemain Manchester United setelah bobol gawang Brighton. (c) AP Photo Selebrasi Bruno Fernandes bersama pemain Manchester United setelah bobol gawang Brighton. (c) AP Photo

Bola.net - Bursa transfer awal musim 2020/2021 memasuki pekan terakhir. Manchester United fokus melepas beberapa pemain yang tidak terpakai. Tiga pemain dilaporkan bergerak menuju ke Serie A.

Manchester United belum menyerah dalam perburuan Jadon Sancho. Hanya saja, belum ada perkembangan yang signifikan. Pihak Dortmund bertahan pada sikap awalnya, harga Sancho senilai 120 juta euro.

Opsi-opsi jika Jadon Sancho gagal dibawa ke Old Trafford pun sudah disiapkan. Salah satu pemain yang sedang didekati United adalah winger Watford, Ismailla Sarr. Harganya berada di kisaran 40 juta euro.

Setan Merah juga disebut berupaya untuk mencari penyerang baru. Ole Gunnar Solskjaer butuh pelapis Anthony Martial. Lalu, situasi Odion Ighalo juga diperhatikan karena kontraknya habis pada Januari 2021.

Selain itu, United juga akan melepas beberapa pemain. Sejauh ini, ada tiga nama yang bakal dilepas ke klub Serie A. Simak ulasannya lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Diogo Dalot ke AC Milan

Diogo Dalot (c) MUFC Official Diogo Dalot (c) MUFC Official

Ole Gunnar Solskjaer tidak butuh jasa Diogo Dalot. Pemain asal Portugal itu kalah bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka untuk posisi bek kanan. Lalu, ada Fosu-Mensah yang bisa bermain di posisi yang sama dengannya.

Dikutip dari Fabrizio Romano, Diogo Dalot kini sedang didekati AC Milan. Pihak Milan menawarkan opsi peminjaman dengan pembelian permanen di akhir musim untuk transfer Diogo Dalot.

Namun, United hanya ingin melepas Diogo Dalot dengan penjualan permanen. Sampai saat ini, belum ada kesepakatan antara United dan Milan untuk Diogo Dalot. Negosiasi masih terus berjalan antara kedua klub.

2 dari 3 halaman

Andreas Pereira ke Lazio

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira (c) MUFC Official Gelandang Manchester United, Andreas Pereira (c) MUFC Official

Andreas Pereira sudah sepakat untuk bergabung dengan Lazio. Pemain asal Brasil itu akan pindah dengan status pinjaman dan opsi pembelian di akhir musim. Andreas Pereira bisa dibeli dengan harga 27 juta euro.

Andreas Pereira akan menjalani tes medis pekan ini. Pihak Lazio dan Manchester United pun sepakat untuk pembagian gaji Andreas Pereira. Semua klausul sudah disepakati semua pihak.

"Saya sangat menyukai Andreas Pereira, dia akan menjadi pemain yang sempurna bagi kami," kata pelatih Lazio, Simone Inzaghi.

3 dari 3 halaman

Chris Smalling ke AS Roma

Skuad AS Roma merayakan gol Chris Smalling ke gawang Brescia (c) AP Photo Skuad AS Roma merayakan gol Chris Smalling ke gawang Brescia (c) AP Photo

AS Roma belum menyerah untuk bisa mendapatkan servis Chris Smalling. Roma kembali menyiapkan tawaran untuk membeli pemain berusia 30 tahun. Roma sangat tertarik usai meminjam Smalling musim 2019/2020 lalu.

Manchester United mematok harga 20 juta pounds untuk Chris Smalling. Akan tetapi, AS Roma nampaknya hanya bersedia membayar 18 juta pounds. United membuka peluang untuk harga yang ditawarkan Roma.

Chris Smalling memaksa United untuk melepaskan ke Roma. Di sisi lain, Solskjaer sama sekali tidak melirik Chris Smalling pada laga-laga yang sudah dimainkan musim ini.

Sumber: Fabrizio Romano

KOMENTAR