BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Update Transfer Chelsea: Siapa Susul Ross Barkley Tinggalkan Cobham?

02-10-2020 12:29 | Asad Arifin

Frank Lampard coba menenangkan skuad Chelsea usai kalah penalti dari Tottenham di Carabao Cup 2020/21 (c) AP Photo
Frank Lampard coba menenangkan skuad Chelsea usai kalah penalti dari Tottenham di Carabao Cup 2020/21 (c) AP Photo

Bola.net - Tujuh pemain baru didatangkan Chelsea pada awal musim 2020/2021. Kini, waktunya bagi The Blues untuk melepas pemain yang tidak masuk dalam skema Frank Lampard.

Chelsea telah menghabiskan 222 juta pounds di bursa transfer musim panas ini. The Blues, sejauh ini, menjadi klub paling borus di Premier League dalam membeli pemain baru.

Belanja pemain Chelsea telah usai. Frank Lampard punya skuad yang gemuk. Manajemen klub juga harus membayar tagihan gaji pemain yang mungkin tidak akan dimainkan oleh manajer 42 tahun itu.

Chelsea berupaya keras untuk bisa melepas pemain. Jika tidak mungkin mendapat kesepakatan permanen, maka opsi peminjaman pun bisa. Ross Barkley yang dipinjamkan ke Aston Villa contohnya.

Lantas, siapa yang akan menyusul Barkley meninggalkan Cobham? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Tiga Hari yang Sibuk untuk Chelsea

Bursa transfer akan ditutup pada 5 Oktober 2020. Kini, Chelsea tengah berupaya merampungkan beberapa kepindahan pemain. Ross Barkley, Michy Batshuayi, dan Davide Zappacosta sudah pindah. Beberapa akan menyusul.

"Callum Hudson-Odoi, ada minat yang besar dari Bayern Munchen," kata jurnalis Sky Sports, Kaveh Solhekol.

"Rubens Loftus-Cheek akan dipinjamkan karena ia perlu bermain secara reguler pada tahap kariernya ini. Klub-klub seperti West Ham dan Southampton tertarik padanya," katanya.

Jorginho juga dipertimbangkan oleh Chelsea. Arsenal dan PSG menaruh minat pada pemain asal Italia itu. Namun, Jorginho beberapa waktu lalu memberi indikasi tidak tertarik pindah klub.

"Juventus tertarik untuk merekrut bek kiri Emerson," kata Kaveh Solhekol.

2 dari 2 halaman

Bagaimana Marcos Alonso dan Antonio Rudiger?

Daftar pemain yang mungkin dilepas Chelsea masih panjang. Marcos Alonso telah membuat Frank Lampard marah besar di laga melawan West Brom. Pemain asal Spanyol itu bakal dilepas karena tidak akan dipakai Lampard.

"Inter Milan ingin mengontrak Marcos Alonso dengan status pinjaman, dengan kewajiban membeli sekitar 10 juta euri," kata Kaveh Solhekol.

"Antonio Rudiger, dibekukan oleh Frank Lampard, PSG dan West Ham adalah pilihan untuknya. Tiemoue Bakayoko, orang yang terlupakan dalam beberapa musim terakhir, sedang dalam pembicaraan dengan PSG. Danny Drinkwater telah dikaitkan dengan kepindahan ke Valencia," kata Kaveh Solhekol.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR