BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Update Gosip Transfer Manchester United: Correntin Tolliso Masuk Daftar Belanja?

25-01-2021 14:03 | Yaumil Azis

Pemain Manchester United merayakan gol Rashford ke gawang Wolves, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo Pemain Manchester United merayakan gol Rashford ke gawang Wolves, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Bursa transfer musim dingin ditutup pada akhir bulan Januari. Sejauh ini, Manchester United terbilang cukup pasif dalam urusan belanja pemain anyar.

Nampaknya, mereka hanya akan berfokus pada penjualan pemain-pemain yang sudah tidak digunakan. Baru-baru ini, mereka melepas Timothy Fosu-Mensah yang bergabung dengan Bayer Leverkusen.

Amad Diallo menjadi pemain terbaru yang tiba di Old Trafford. Namun perlu diketahui kalau mantan penggawa Atalanta itu sudah dipastikan bergabung dengan the Red Devils semenjak bursa transfer musim panas lalu.

Berikut ini informasi seputar pemain yang digosipkan masuk dalam incaran Manchester United dan yang akan dijual dari beberapa sumber. Bolaneters bisa menyimaknya dengan melakukan scroll ke bawah.

1 dari 7 halaman

Moises Caicedo

Manchester United boleh melupakan pria berkebangsaan Ekuador yang satu ini. Sebab menurut pemberitaan, Caicedo nampaknya hanya butuh satu langkah lagi untuk bergabung dengan klub Premier League lainnya, Brighton.

Dilansir dari Daily Mail, Caicedo disebutkan akan segera terbang ke markas klub berjuluk the Seagulls tersebut. Ia bakalan menjalani tes medis untuk merampungkan proses transfer sebesar 4,5 juta pounds.

2 dari 7 halaman

Jack Grealish

Jack Grealish menjadi salah satu pemain yang diincar banyak klub besar Eropa, termasuk Manchester United. Sayangnya, mereka harus memendam harapan memiliki Grealish dalam-dalam.

Pasalnya, Aston Villa disebut-sebut enggan melepasnya meski digoda dengan tawaran setinggi langit. Bahkan, seperti yang dikutip dari Daily Mail, mereka siap menolak proposal bernilai 100 juta pounds sekalipun.

3 dari 7 halaman

Jesse Lingard

Beberapa waktu lalu, Jesse Lingard sempat dikaitkan dengan sejumlah klub. Namun sepertinya, gelandang berdarah Inggris tersebut takkan ke mana-mana sampai bursa transfer musim dingin resmi ditutup.

Kabar terakhir mengungkapkan kalau Lingard sempat didekati klub Prancis, Lille. Namun belum lama ini, Sky Sports berkata kalau rencana Lille merekrut Lingard sudah mereda.

4 dari 7 halaman

Correntin Tolisso

Menurut laporan Bild, Bayern Munchen enggan kehilangan Correntin Tolisso secara gratis pada tahun 2022 mendatang. Untuk itu, mereka disebut-sebut siap menjual gelandang asal Prancis tersebut.

Lebih lanjut, Manchester United dilaporkan masuk dalam daftar peminat Tolisso. Sebelumnya mereka juga sempat dikaitkan dengan sang pemain pada bursa transfer musim panas kemarin.

5 dari 7 halaman

David Alaba

Harapan Manchester United mendapatkan David Alaba kian menipis. Sejatinya, pemain berkebangsaan Austria tersebut bisa direkrut secara gratis pada musim panas nanti mengingat kontraknya bersama Bayern Munchen akan berakhir.

Selain Manchester United, Liverpool juga disebut-sebut ingin menggunakan jasanya. Namun sang pemain lebih memilih Real Madrid sebagai destinasi selanjutnya dalam karirnya.

6 dari 7 halaman

Donny van de Beek

ESPN mengklaim kalau Manchester United mendapatkan dua tawaran untuk meminjam Donny van de Beek. Dalam laporan tersebut, diketahui bahwa the Red Devils telah menolak penawaran tersebut.

Sejumlah klub dikabarkan tertarik dengan pemain yang direkrut dari Ajax Amsterdam itu. Pasalnya, jatah bermain Van de Beek di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa dikatakan layak.

7 dari 7 halaman

Gabriel Veron

MU memperluas jangkauannya dalam perekrutan pemain muda. Menurut Sport, mereka ingin merekrut wonderkid asal Brasil bernama Gabriel Veron yang tergabung dalam klub peringkat ke-5 Serie A Brasil, Palmeiras.

Mereka harus bergerak cepat jika menginginkan jasa pemain berusia 18 tahun tersebut. Pasalnya, Veron juga sedang dilirik oleh klub raksasa Eropa lain seperti Manchester City dan juga Barcelona.

KOMENTAR