Untunglah! Cedera Odegaard dan Zinchenko Tidak Serius Kok, Arsenal!

Serafin Unus Pasi | 22 September 2022, 19:40
Martin Odegaard mencetak gol dalam laga Arsenal vs Fulham, Sabtu (27/8/2022) (c) AP Photo
Martin Odegaard mencetak gol dalam laga Arsenal vs Fulham, Sabtu (27/8/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Ada update baru masuk terkait kondisi cedera skuat Arsenal. Tim asal London Utara itu bisa bernafas lega karena Martin Odegaard dan Oleksandar Zinchenko relatif tidak parah.

Baik Zinchenko dan Odegaard sama-sama menghilang dari skuat Arsenal saat menghadapi Wolverhampton baru-baru ini. Mikel Arteta mengonfirmasi bahwa kedua pemain tersebut mengalami cedera dan ia buta kondisi cedera keduanya.

Baru-baru ini, pelatih Timnas Norwegia, Stale Solbakken menyebut bahwa kondisi cedera Odegaard cukup buruk. Alhasil banyak yang berspekulasi bahwa sang pemain bisa absen lama.

Laporan Goal International mengklaim bahwa para fans Arsenal bisa bernafas lega. Karena kedua pemain ini mengalami cedera minor.

Simak kondisi Odegaard dan Zinchenko di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Cedera Ringan

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim medis Arsenal sudah selesai mendiagnosa cedera kedua pemain tersebut.

Mereka menyimpulkan bahwa baik Odegaard dan Zinchenko tidak mengalami cedera yang parah. Malah cedera mereka relatif ringan.

Jadi saat ini kedua pemain sedang fokus dalam proses pemulihan cedera mereka.

2 dari 4 halaman

Comeback Cepat

Laporan itu juga mengklaim bahwa Odegaard dan Zinchenko tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama untuk pulih dari cedera ini.

Mereka memperkirakan bahwa jika kondisinya lancar, kedua pemain ini bisa pulih dari cedera di pekan depan. Itu berarti mereka bisa tampil melawan Tottenham setelah jeda.

Namun kondisi keduanya bakal dipantau terus dan mereka tidak mau ambil resiko memainkan keduanya jika mereka belum sembuh betul.

3 dari 4 halaman

Start Apik

Arsenal sendiri musim ini melakoni start yang apik. Mereka baru menelan satu kekalahan saja dari tujuh pertandingan yang mereka lalui musim ini.

Alhasil mereka kini berada di puncak klasemen EPL, unggul atas tim-tim kuat seperti Tottenham, Liverpool dan Manchester City.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR