BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Untung-untungan, Chelsea Sodorkan Tawaran untuk Isco

20-12-2019 07:40 | Richard Andreas

Aksi Isco pada duel Alaves vs Real Madrid. (c) AP Photo Aksi Isco pada duel Alaves vs Real Madrid. (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea dikabarkan sudah menyiapkan dana belanja besar-besaran untuk mendatangkan playmaker Real Madrid, Isco. Frank Lampard tahu pemain seperti Isco bisa menambah kekayaan skuadnya, cocok untuk Premier League.

Lampard memang mulai merancang rencana untuk skuadnya usai pencabutan hukuman embargo transfer beberapa waktu lalu. The Blues akhirnya diizinkan membeli pemain baru per Januari 2020 mendatang.

Sebelumnya, Lampard hanya bisa mengandalkan pemain-pemain muda Chelsea, yang ternyata bisa melampaui ekspektasi. Rencana itu tepat, tapi pemain muda tetaplah pemain muda, mereka belum benar-benar konsisten.

Sebab itu, Lampard mulai menentukan pemain-pemain incarannya untuk memperkuat Chelsea. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tawaran Besar Chelsea

Isco sempat kesulitan awal musim ini, dia jarang dimainkan Zinedine Zidane karena berbagai alasan. Situasi itu memang sudah berubah beberapa pekan terakhir, tapi bukan berarti nasib Isco benar-benar aman.

Terakhir, Isco tampil luar biasa pada duel Barcelona vs Real Madrid alias El Clasico, Kamis (19/12/2019). Meski laga itu berakhir imbang 0-0, performa Isco termasuk salah satu yang mencuri perhatian.

Isco mungkin bakal bertahan setelah menyuguhkan permainan level tinggi tersebut, tapi itu tidak menghentikan pergerakan Chelsea. Menurut El Desmarque, The Blues telah menyodorkan tawaran 52 juta euro pada Los Blancos awal pekan ini.

2 dari 2 halaman

Mungkin Lepas Isco?

Tawaran Chelsea ini menarik, Florentino Perez masih mempertimbangkannya. Zidane mungkin menentang, tapi bisa saja berubah pikiran seiring perkembangan situasi.

Sebenarnya Perez lebih senang melepas pemain lain ke Stamford Bridge. Dia berharap banyak pada Jorge Mendes, yang menjalin hubungan baik dengan Roman Abramovich, untuk mewujudkan transfer James Rodriguez.

Benar, Madrid lebih siap melepas James daripada Isco. Gelandang Kolombia ini belum benar-benar mendapatkan kepercayaan Zidane, apalagi karena masalah cedera dewasa ini.

Madrid mungkin rela melepas Isco, tapi mereka ingin melihat lebih dahulu bagaimana perkembangan nasib James.

Sumber: El Desmarque

KOMENTAR

5 Pemain dengan Transfer Termahal pada Januari 2020