BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Untuk Hal ini, Arsenal Diklaim Lebih Hebat dari MU, Man City, dan Chelsea

21-08-2019 14:00 | Richard Andreas

Arsenal (c) AP Photo Arsenal (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool diprediksi bakal mendapatkan perlawanan alot ketika menjamu Arsenal pada pekan ketiga Premier League 2019/20, Sabtu (24/8/2019) malam WIB nanti. The Gunners merupakan tim yang berani tampil ofensif.

Sebagai salah satu kekuatan yang ditakuti di Premier League, Liverpool jarang menghadapi lawan yang berani bermain terbuka. Man City adalah pengecualian, tapi beberapa tim lain memilih bertahan.

Pendekatan defensif kala menghadapi tim sekuat The Reds dapat dipahami. Bagaimanapun, Liverpool punya lini serang yang luar biasa kuat. Bertahan adalah pilihan terbaik untuk mencoba selamat.

Biar begitu, Arsenal merupakan salah satu klub berbeda yang berani menghadapi Liverpool secara langsung. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Keberanian Arsenal

Mantan pemain Liverpool, John Aldridge mengaku sudah tidak sabar menunggu duel melawan Arsenal akhir pekan ini. Dia yakin laga bakal berjalan terbuka, Liverpool harus menyuguhkan permainan terbaik mereka jika ingin menang.

"Ini pertandingan hebat yang sudah saya nantikan. Saya selalu menikmati pertandingan melawan Arsenal, sebab mereka selalu datang untuk bermain sepak bola," kata Aldridge kepada Liverpool Echo.

"Mereka bukan tim yang akan memasang 10 pemain di belakang seperti Chelsea, Manchester United, atau bahkan Man City tahun lalu."

"Mereka akan mencoba menyerang dan memainkan pertandingan sebagaimana seharusnya," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Pertandingan Menarik

Tahun lalu, permainan terbuka Arsenal itu berhasil dimanfaatkan Liverpool dengan baik. Bermain di Anfield, The Reds menghajar The Gunners dengan skor telak 5-1.

Meski punya kenangan buruk, Arsenal diyakini tidak akan berubah. Aldridge menunggu laga yang berjalan terbuka.

"Biasanya pertandingan cukup terbuka di lini serang dan pertahanan," imbuh Aldridge.

"Ini merupakan salah satu pertandingan di mana Anda tahu Anda akan menyaksikan pertandingan menarik antara dua tim yang ingin menyerang satu sama lain," tandasnya.

Sumber: Liverpool Echo

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR