BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

United Terjun Bebas di Ranking Dunia

06-03-2014 15:40 |

Man United tengah di titik nadir. (c) DailyStar Man United tengah di titik nadir. (c) DailyStar

Bola.netBola.net - Pukulan demi pukulan terus menerpa Manchester United asuhan David Moyes, bahkan mereka kini bisa dibilang tak lagi masuk sebagai kekuatan Eropa.


Sebagaimana dirilis IFFHS, Setan Merah berada di peringkat 30 ranking klub dunia pada akhir Januari kemarin. Namun mereka terjun bebas 16 strip ke peringkat 46 pada daftar ranking terbaru yang dirilis lembaga pakar statistik sepakbola itu.

Dengan sistem poin berdasar kemenangan dan hasil imbang, serta bobot kompetisi yang diikuti, hasil buruk United sepanjang Februari memang berdampak besar pada anjloknya peringkat klub, terutama dengan hanya berbekal satu kemenangan lawan Crystal Palace di Premier League.

Dari semua klub papan atas Premier League, peringkat United bahkan terbilang paling buruk jika dibandingkan dengan Manchester City (peringkat 18), Arsenal (peringkat 13), Tottenham Hotspur (peringkat 11) dan Chelsea (peringkat  4).

Di mata Anda, akankah Moyes bisa membenahi nasih United musim ini, dan juga musim mendatang? Sisipkan komentar cerdas Anda sembari share dengan pintar kepada rekan dan kolega.

 

KOMENTAR