BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Unggul Jumlah Pemain, Chelsea Justru Kesulitan Kalahkan Fulham

17-01-2021 03:30 | Aga Deta

Frank Lampard (c) Pool Reuters via AP Photo Frank Lampard (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Fulham. Lampard juga mengakui tidak mudah mengalahkan Fulham.

Bertanding di Craven Cottage, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB, Chelsea menundukkan Fulham dengan skor 1-0. Gol kemenangan The Blues dicetak Mason Mount.

Mount mencetak gol ke gawang Fulham pada menit ke-78. Gelandang asal Inggris itu mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakan keras setelah mendapat bola muntah.

Sementara itu, Fulham harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-44. Antonee Robinson dikartu merah wasit setelah melakukan pelanggaran brutal terhadap Cesar Azpilicueta.

1 dari 2 halaman

Tidak Mudah

Meski berhasil memetik kemenangan, Lampard mengakui tidak mudah bagi Chelsea untuk mengalahkan Fulham dalam pertandingan tersebut.

"Tentu saja rasanya menyenangkan mendapatkan kemenangan, tidak mudah dengan performa liga baru-baru ini dan Anda harus mematahkan semangat," kata Lampard kepada Sky Sports.

"Fulham mempersulitnya. Kami memulai permainan dengan baik, mengontrol banyak bola, itu tidak mudah melawan 10 orang. Kami terus melaju dan kami mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan malam ini."

2 dari 2 halaman

Puji Mount

Lampard juga memberikan pujian kepada sang pencetak gol Mason Mount. Menurutnya, Mount sudah bermain sangat bagus dalam pertandingan ini.

"Mason berada dalam peran yang lebih dalam tetapi masih bisa datang. Dia perlu mencetak lebih banyak gol, dia tahu itu, tetapi kualitas dan sikapnya brilian."

Sumber: BBC

KOMENTAR