BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Unggul 5-0, MU Diklaim Tidak Akan Leha-Leha Lawan LASK

05-08-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Sheffield United (c) AP Photo Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Sheffield United (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak akan menyepelekan laga kontra LASK dini hari nanti. Ia percaya timnya akan memberikan yang terbaik meski mereka sudah hampir pasti lolos ke perempat final.

Dini hari nanti Manchester United akan kembali melanjutkan perjalanan mereka di Liga Europa. Setan Merah akan menjamu LASK di leg kedua babak 16 besar Liga Europa musim ini.

United bisa dikatakan sudah hampir dua kaki masuk ke babak perempat final. Pasalnya di leg pertama, Setan Merah unggul dengan skor 5-0 atas tim asal Austria tersebut.

Solskjaer percaya timnya tidak akan menyepelekan pertandingan dini hari nanti meski mereka sudah unggul besar. "Well, saya rasa anda tidak bisa meragukan profesionalitas para pemain kami," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Solskjaer mengakui bahwa unggul 5-0 atas LASK membuat tugas mereka untuk lolos ke perempat final menjadi lebih mudah.

Namun ia percaya timnya tidak akan kehilangan motivasi dan bakal tampil dengan sekuat tenaga untuk memenangkan duel tersebut nanti malam.

"Kami semua ingin memenangkan pertandingan ini. Semua pemain kami ingin berjuang untuk memenangkan trofi juara dan kami ingin pergi ke Jerman [untuk lanjutan Liga Europa] dengan tim yang besar dan juga berada dalam kondisi yang baik."

2 dari 3 halaman

Sudah Siap

Solskjaer juga menyebut bahwa kondisi timnya jelang laga ini berada dalam level yang cukup prima.

Ia menilai skuatnya sudah mendapatkan waktu istirahat yang cukup sehingga mereka bisa menurunkan permainan terbaik mereka di laga ini.

"Para pemain kami sudah mendapatkan libur selama beberapa hari. Namun mereka menjaga kondisi tubuh mereka dengan baik dan mereka sudah berlatih selama beberapa hari, sehingga mereka sudah siap untuk bertanding lagi." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Calon Lawan

Jika Manchester United lolos ke perempat final, calon lawan mereka sudah ditentukan.

United akan menghadapi pemenang dari laga FC Copenhagen vs Istanbul Basaksehir.

(MUTV)

KOMENTAR