BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Unggul 15 Poin di Puncak Klasemen, Musim Belum Usai, Man City!

03-03-2021 10:06 | Aga Deta

Aksi Riyad Mahrez pada duel Manchester City vs Wolverhampton, Premier League 2020/21. (c) AP Photo Aksi Riyad Mahrez pada duel Manchester City vs Wolverhampton, Premier League 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester City sekarang unggul 15 poin di puncak klasemen sementara Premier league setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers. Meski begitu, Riyad Mahrez meminta rekan-rekan satu timnya untuk terus tancap gas.

Man City menerima kunjungan Wolves dalam laga pekan ke-29 Premier League 2020/2021, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB. Bermain di Etihad Stadium, The Citizens menang dengan skor 4-1.

Tuan rumah meraih tiga poin berkat dua gol Gabriel Jesus, satu gol dari Riyad Mahrez, serta gol bunuh diri Leander Dendoncker. Sementara satu gol Wolves dicetak oleh Conor Coady.

Hasil ini memperpanjang tren kemenangan Man City. Kevin de Bruyne dan kolega kini tercatat sudah meraih 21 kemenangan secara berturut-turut di semua kompetisi.

Tambahan tiga poin juga membuat Man City mengumpulkan 65 poin dari 27 pertandingan. Mereka unggul 15 angka dari Manchester United yang baru akan bertanding melawan Crystal Palace, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB nanti.

1 dari 2 halaman

Musim Belum Usai

Riyad Mahrez mengaku senang timnya berhasil meraih kemenangan atas Wolverhampton. Meski begitu, Mahrez meminta Manchester City untuk terus meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Sejujurnya, 21 kemenangan tidak bisa dipercaya tapi kami harus terus maju," kata Mahrez di situs resmi klub.

“Ini sangat bagus, kami telah bekerja sangat keras untuk sampai pada titik ini tetapi ini belum selesai.

"Kami harus terus maju dan menunjukkan semangat serta fokus yang sama di setiap pertandingan.”

2 dari 2 halaman

Puji Semangat Juang

Mahrez juga memuji semangat juang yang diperlihatkan rekan setimnya saat mereka meraih kemenangan atas Wolverhampton.

“Kami menyelesaikan dengan baik, kami tidak pernah menyerah. Kami terus menekan dan menciptakan peluang sampai kami mencetak gol," lanjutnya.

“Kadang-kadang Anda bisa menguasai bola bahkan 95% dari waktu tetapi Anda harus menghentikan permainan tetapi kami tidak melakukannya di babak pertama dan Anda selalu meninggalkan peluang kepada lawan untuk membalikkan keadaan.

“(Tapi) sepuluh menit terakhir sangat bagus, kami mencetak gol dan menyelesaikan pertandingan. Kami sangat senang dan kami harus terus maju."

Sumber: Manchester City

KOMENTAR