BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ubah Sikap, Arsenal Siap Dengarkan Tawaran untuk Aubameyang

01-04-2021 05:30 | Richard Andreas

Selebrasi Pierre-Emerick Aubameyang usai menjebol gawang Newcastle, Premier League 2020/21. (c) AP Photo Selebrasi Pierre-Emerick Aubameyang usai menjebol gawang Newcastle, Premier League 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal tidak selamanya aman. Kabarnya baru-baru ini The Gunners mengubah sikap dan siap mendengar tawran yang masuk untuk sang kapten.

Aubameyang sebenarnya baru meneken kontrak baru di musim panas lalu. Dia dinilai pantas mendapatkannya, bagaimanapun Aubameyang adalah sumber gol utama Arsenal.

Namun, performa Aubameyang merosot drastis usai meneken kontrak baru tersebut. Dia tidak bermain sebaik sebelumnya dan sempat tertekan di tengah paceklik gol.

Kini, muncul kabar bahwa Arsenal sudah siap melepas Pogba. Apa maksudnya?

1 dari 2 halaman

Siap dengarkan tawaran

Menurut Football Insider, Arsenal sekarang siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk Aubameyang. Bahkan Aubameyang mungkin saja pergi di bursa transfer musim panas mendatang.

Aubameyang adalah pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal saat ini. Dia dikabarkan menerima gaji sampai 300.000 pounds dalam sepekan.

Kontrak besar ini diteken Auba di bulan September 2020, setelah berbulan-bulan spekulasi soal masa depannya menguat.

Sayangnya, tidak ada yang menduga performa Auba langsung merosot usai tanda tangan kontrak tersebut.

2 dari 2 halaman

Jadi bagian perombakan skuad?

Terkini, muncul kabar bahwa Aubameyang bisa jadi bagian dari perombakan skuad Arsenal di musim panas nanti.

Arsenal perlu melepas sejumlah pemain yang menjadi beban finansial. Pasalnya, The Gunners mungkin gagal bermain di Eropa musim depan, yang berarti sumber penghasilan mereka berkurang.

Penjualan Aubameyang seharusnya akan sangat membantu. Setidaknya beban gaji Arsenal akan berkurang.'

Namun, justru itulah yang membuat situasinya sulit. Tidak mudah menemukan pembeli untuk Aubameyang dengan gaji sebesar itu.

Sumber: Football Insider

KOMENTAR