BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tunggu Saja, Alex Telles Masih Bisa Lebih Baik Lagi

23-11-2020 12:58 | Aga Deta

Alex Telles (c) MUFC Alex Telles (c) MUFC

Bola.net - Legenda Manchester United Bryan Robson terkesan dengan penampilan Alex Telles saat melawan West Brom. Ia percaya pemain Brasil itu akan menjadi lebih baik dengan lebih banyak bermain.

Telles melakukan debut untuk Manchester United di Liga Champions saat melawan PSG. Namun, ia kemudian terjangkit virus Corona yang membuatnya absen selama beberapa minggu terakhir.

Pemain asal Brasil itu akhirnya melakukan debutnya di Premier League saat MU melawan West Brom, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Ia membantu MU menang 1-0 di Old Trafford.

Telles sekarang punya kesempatan bermain yang lebih banyak. Luke Shaw diperkirakan akan absen selama beberapa minggu karena masalah hamstring.

1 dari 2 halaman

Bisa Lebih Baik Lagi

Robson mengaku sangat terkesan dengan penampilan Telles dalam debutnya di Premier League. Ia sang pemain akan meningkat seiring dengan banyaknya kesempatan bermain yang didapatnya.

"Saya pikir dia bermain dengan sangat baik," kata Robson kepada MUTV.

“Dia terlihat atletis, dia terlihat hebat dalam menguasai bola.

"Dia tidak banyak bermain dan jadi, saya hanya bisa melihatnya akan semakin bagus, tapi saya pikir dia bermain dengan sangat baik.

“Dia memiliki sedikit pemahaman yang bagus dengan Marcus [Rashford] di awal permainan.”

2 dari 2 halaman

Kemenangan Kandang Pertama MU di EPL

Gol kemenangan MU pada pertandingan melawan West Brom dilesakkan oleh Bruno Fernandes. Gelandang Portugal itu mencetak gol lewat tendangan penalti.

Hasil ini membuat MU akhirnya meraih kemenangan pertama di kandangnya. Mereka belum pernah menang dalam empat laga sebelumnya di Old Trafford.

Setan Merah kini menempati peringkat ke-10 di klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 13 poin dari delapan pertandingan.

Sumber: Inside Futbol

KOMENTAR