BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tumbangkan Tottenham, Solskjaer: Ini Performa Terbaik MU

05-12-2019 15:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United merayakan gol Marcus Rashford (c) MUFC Official Pemain Manchester United merayakan gol Marcus Rashford (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa puas dengan kemenangan timnya melawan Tottenham dini hari tadi. Solskjaer menilai bahwa para pemain MU tampil dengan istimewa sepanjang pertandingan tersebut.

Setan Merah berhasil memutus tren negatif mereka dini hari tadi. Menjamu Tottenham di Old Trafford, United berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, United memang tampil dominan sejak awal laga. Mereka mendominasi Tottenham di babak pertama, meski di babak kedua tim asal London Utara itu mulai memberikan perlawanan.

Soslkjaer sendiri tersenyum lebar melihat performa anak asuhnya itu. "Permainan kami hari ini benar-benar luar biasa," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bisa Lebih Nyaman

Solskjaer sendiri secara garis besar puas dengan hasil pertandingan ini. Namun ia merasa bahwa timnya bisa menang dengan lebih besar saat melawan Tottenham.

"Kami sebenarnya bisa mencetak tiga atau tempat gol, namun kami tidak beruntung karena di jeda pertandingan skornya hanya 1-1."

"Kunci untuk memenangkan pertandingan ini adalah membangkitkan semangat para pemain dan juga mengatakan 'Ayo, ini adalah performa terbaik kalian sejauh ini'."

2 dari 3 halaman

Performa Menawan

Solskjaer sendiri menyadari bahwa timnya memang memiliki catatan positif saat melawan tim-tim besar. Namun ia merasa performa timnya kali ini benar-benar jauh lebih baik.

"Saat melawan Chelsea, kami bermain dengan baik dan begitu pula saat kami menghadapi Liverpool. Namun hari ini kami bermain dengan sangat dewasa."

"Kami menjaga bola, kami membawa bola dan mengalirkannya ke segala arah. Kami bermain dengan baik hari ini." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Naik Peringkat

Tiga poin yang didapatkan dini hari tadi membawa dampak yang besar bagi United.

Mereka kini naik ke peringkat enam klasemen sementar EPL.

(MUTV)

KOMENTAR

Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus