BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Tumbang di Final FA Cup, Thomas Tuchel: Chelsea Bermain Bagus Kok!

16-05-2021 02:25 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan arahan di laga final Piala FA 2020-2021 melawan Leicester City. (c) AP Photo Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan arahan di laga final Piala FA 2020-2021 melawan Leicester City. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel merasa kecewa dengan kekalahan timnya di Final FA Cup musim ini. Ia menilai timnya bermain dengan baik sehingga mereka tidak layak kalah di laga ini.

Chelsea melakoni salah satu partai terpenting mereka di musim 2020/21. Mereka menantang Leicester City di final FA Cup yang digelar di Wembley.

Tampil dominan sejak awal laga, Chelsea malah harus pulang dengan tangan hampa. Gol tunggal Youri Tielemans sukses membuyarkan mimpi Chelsea untuk mengangkat trofi FA Cup musim ini.

Tuchel kecewa berat timnya kalah di laga ini. "Ya, kami tentu kecewa akan hasil ini," ujar Tuchel kepada Football London.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Penampilan Bagus

Menurut Tuchel, Chelsea sebenarnya bermain dengan baik di laga ini. Dan ia meyakini Chelsea seharusnya yang keluar jadi juara di laga ini.

"Kami tidak marah dengan performa yang ditunjukkan para pemain kami hari ini. Saya rasa performa kami hari ini seharusnya cukup untuk memenangkan alga ini,"

"Saya rasa kami bertahan dengan baik, menekan balik mereka dengan baik. Kami berhasil meredam serangan balik dari salah satu tim dengan serangan balik terbaik di Eropa,"

2 dari 3 halaman

Tidak Beruntung

Tuchel juga menilai bahwa timnya tidak dinaungi dewi fortuna. Karena ia menilai timnya sudah berusaha dengan keras untuk memenangkan laga itu.

"Saya rasa hari ini kami tidak beruntung dan untuk memenangkan partai seperti ini, keberuntungan juga dibutuhkan,"

"Kami membutuhkan momentum, pengambilan keputusan yang tepat, beberapa detail kecil, dan juga wasit turut menentukan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Duel Ulang

Chelsea punya kesempatan untuk balas dendam melawan Leicester City.

Mereka akan menghadapi The Foxes pada hari Rabu (19/5) dini hari nanti di ajang EPL.

(Football London)

KOMENTAR