BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tujuh Tahun Berlalu, Akhirnya MU Layak Ditonton Lagi!

14-07-2020 20:00 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Watford (c) MUFC Official Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Watford (c) MUFC Official

Bola.net - Legenda Manchester United, Paul Scholes mengapresiasi perkembangan skuat Setan Merah belakangan ini. Ia menilai bahwa United saat ini mulai menunjukkan permainan yang layak untuk ditonton.

Tujuh tahun terakhir bisa dikatakan menjadi masa-masa yang sulit bagi fans MU. Sepeninggal Sir Alex Ferguson, tim berjuluk Setan Merah itu tidak hanya kesulitan untuk menjadi pesaing gelar juara, namun mereka juga sukses untuk tampil atraktif.

Namun harapan fans MU untuk melihat timnya tampil atraktif itu akhirnya terkabulkan juga. Sejak awal tahun 2020, Setan Merah mulai menunjukkan permainan menyerang nan atraktif di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Scholes pribadi mengaku gembira melihat permainan mantan klubnya tersebut saat ini. "Gaya bermain mereka sangat berbeda jika dibandingkan dengan periode sebelum Natal," ujar Scholes kepada Premier League Prediction.

Baca komentar lengkap gelandang legendaris MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bikin Penasaran

Scholes mengaku sangat senang melihat gaya bermain Manchester United yang begitu cepat dan juga ofensif.

Ia menyebut bahwa fans MU sudah lama menantikan tim mereka bermain seperti ini, sehingga mereka selalu menantikan para pasukan Setan Merah beraksi.

"Anda pasti tidak sabar untuk menonton mereka bermain saat ini. Saya rasa dalam lima atau enam tahun terakhir, situasinya tidak seperti ini."

2 dari 3 halaman

Semangat Muda

Scholes juga semakin gembira melihat bahwa ada banyak pemain muda berbakat di skuat Setan Merah saat ini, sehingga ia merasa United semakin menarik untuk ditonton.

"Permainan mereka sangat menarik dan anda tidak sabar melihat para pemain muda seperti Mason Greenwood, Marcus Rashford dan pemain muda lainnya bermain di atas lapangan."

"Mereka benar-benar terlihat seperti tim yang sangat bagus sekarang dan mereka sangat menarik untuk ditonton. Belum lagi pemain-pemain muda ini merupakan pemain lokal, sehingga situasinya tidak bisa lebih baik lagi dari sekarang." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lini Serang Tajam

Musim ini, trio Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial punya catatan gol yang spesial.

Ketiga penyerang MU itu tercatat sudah membuat total 58 gol sepanjang musim ini.

(Premier League Production)

KOMENTAR