Tuchel vs Conte, Erik ten Hag vs Siapa?

Gia Yuda Pradana | 15 Agustus 2022, 10:51
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (c) AP Photo
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (c) AP Photo

Bola.net - Pertandingan Chelsea kontra Tottenham di pekan ke-2 Premier League 2022/2023 berkesudahan imbang 2-2, Minggu 14 Agustus 2022. Pertandingan ini diwarnai keributan antara dua pelatih, Thomas Tuchel dan Antonio Conte. Netizen membawa-bawa nama pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Chelsea dan Tottenham saling berbalas gol di Stamford Bridge. Gol-gol Chelsea dicetak oleh Kalidou Koulibaly menit 19 dan Reece James menit 77, sedangkan gol-gol Tottenham diciptakan oleh Pierre-Emile Hojbjerg menit 68 dan Harry Kane menit 90+6.

Tuchel dan Conte sama-sama dikenal sebagai sosok ekspresif di tepi lapangan. Keduanya tidak segan merayakan gol atau penyelamatan tim dengan reaksi mencolok.

Konfrontasi dimulai dari gol pertama Spurs yang dicetak Hojbjerg. Gol itu mengubah skor jadi 1-1, dan Conte pun merayakannya dengan berlebihan, bahkan sampai keluar dari technical area.

Tuchel tampaknya kesal dengan sikap Conte tersebut. Ketika Reece James mencetak gol kedua Chelsea, Tuchel lantas sengaja berlari melewati Conte untuk merayakan gol dengan fans Chelsea.

Selanjutnya, konfrontasi Tuchel vs Conte pun tidak terhindarkan ketika Harry Kane mencetak gol kedua Spurs di pengujung laga. Kedua pelatih itu saling menghardik, dan wasit pun mengeluarkan kartu merah buat keduanya.

Keributan Tuchel dan Conte ini tentu saja memicu beragam reaksi di media sosial. Dari cuitan-cuitan itu, ada beberapa yang 'menyenggol' Erik ten Hag, yang dalam dua pekan pertama ini timnya berturut-turut dikalahkan Brighton 1-2 dan Brentford 0-4.

1 dari 12 halaman

Ten Hag vs pemainnya sendiri

2 dari 12 halaman

Gak ada lawan

3 dari 12 halaman

Ten Hag vs Kehendak Tuhan

4 dari 12 halaman

Ten Hag vs Gus Samsudin

5 dari 12 halaman

Ten Hag vs Djanur

6 dari 12 halaman

Dicariin yang sama-sama papan bawah

7 dari 12 halaman

Ten Hag vs Arteta?

8 dari 12 halaman

Timnya lawak sih

9 dari 12 halaman

Masih nyari

10 dari 12 halaman

Hmmm...

11 dari 12 halaman

Oh

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR