Tuchel tak Suka Dengan Komentar Blak-blakan Lukaku: Membawa Kebisingan!

Dimas Ardi Prasetya | 31 Desember 2021, 21:28
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengaku ia tak suka dengan komentar Romelu Lukaku karena hal itu akan membawa kebisingan yang bisa membuat konsentrasi timnya terganggu.


Lukaku diangkut ke Chelsea pada musim panas 2021 lalu. Ia dipulangkan dari Inter Milan dengan bandrol sekitar 98 juta pounds.

Lukaku awalnya sempat menjadi langganan starter di skuat Chelsea. Namun karena cedera dan faktor kebugaran, ia tak selalu jadi pemain inti lagi.

Meski demikian Lukaku terlihat baik-baik saja. Ia bahkan mencetak gol dalam dua laga terakhir Chelsea di Premier League.

1 dari 3 halaman

Kata Tuchel Soal Komentar Lukaku

Akan tetapi tiba-tiba Romelu Lukaku membuat kejutan di siang bolong. Dalam wawancaranya dengan Sky Italia, ia mengaku tak bahagia di Chelsea.

Thomas Tuchel mengaku ia terkejut dengan pernyataan Lukaku tersebut. Ia lantas mengatakan bahwa ia tak senang dengan ocehan pemain Belgia tersebut.

Ia mengatakan komentar itu sangat tak pantas. Sebab hal itu bisa mengganggu keharmonisan tim.

"Kami tidak menyukainya tentu saja. Ini membawa kebisingan yang tidak kami butuhkan dan itu tidak membantu," tegasnya seperti dilansir Goal.

2 dari 3 halaman

Enggan Komentar Lebih Jauh

Namun demikian Thomas Tuchel mengaku enggan berkomentar lebih jauh. Sebab ia merasa bisa saja komentar Romelu Lukaku itu disalah artikan oleh awak media.

"Kami tidak ingin membuatnya lebih dari yang sebenarnya. Sangat mudah untuk mengambil pernyataan di luar konteks, mempersingkat baris, menjadi berita utama dan kemudian menyadari bahwa itu tidak terlalu buruk dan mungkin tidak apa yang ia maksudkan," ucap Tuchel.

Romelu Lukaku musim ini telah bermain sebanyak 18 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi. Ia mengemas tujuh gol dan dua assist.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR