BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tuchel: Chelsea Beruntung Tidak Kalah Lawan Brighton

21-04-2021 09:35 | Aga Deta

Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea bermain imbang saat berjumpa Brighton & Hove Albion pada laga Premier League. Manajer The Blues Thomas Tuchel, menilai timnya beruntung tidak kalah di laga tersebut.

Chelsea menjamu Brighton di pekan ke-32 Premier League, Rabu (21/4/2021) dini hari WIB. Laga di Stamford Bridge tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

Brighton sebenarnya harus bermain dengan 10 pemain di penghujung babak kedua setelah Ben White mendapat kartu merah dari wasit. Namun, hingga akhir pertandingan, The Blues tetap gagal mencetak gol.

1 dari 2 halaman

Performa Chelsea

Thomas Tuchel angkat bicara mengenai performa timnya di laga kontra Brighton. Dia mengakui bahwa timnya tidak menunjukkan performa terbaik dalam pertandingan ini.

"Itu bukan permainan terbaik kami," kata Tuchel kepada Sky Sports.

"Lawan bertahan dengan baik dan kami tidak dalam ritme yang sama. Mungkin kami kelelahan dan sedikit teralihkan, mungkin kombinasi dan itu bukan performa terbaik kami."

2 dari 2 halaman

Chelsea Beruntung

Tuchel juga menilai Chelsea bermain buruk. Karena itu, Tuchel menganggap timnya sangat beruntung tidak menelan kekalahan dalam pertandingan ini.

"Kami mungkin beruntung tidak kalah," lanjutnya.

"Kami tidak bisa mendapatkan peluang besar hari ini dan ada beberapa kesalahan dalam pengambilan keputusan kami. Kami harus menerima bahwa kami tidak cukup baik untuk menang hari ini."

Sumber: BBC

KOMENTAR