BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tubuh Kian Berotot, Bruno Fernandes Kagum dengan Perubahan Fisik Donny van de Beek

05-08-2021 10:17 | Aga Deta

Donny van de Beek (c) AP Photo
Donny van de Beek (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes merasa sangat kagum dengan perubahan fisik yang terjadi pada Donny van de Beek.

Van de Beek baru bergabung dengan MU dari Ajax Amsterdam di tahun lalu. Namun ia cukup kesulitan mendapatkan jam bermain pada musim lalu.

Pemain asal Belanda itu mengalami cedera menjelang Euro 2020. Alhasil, Van de Beek harus absen membela negaranya dalam turnamen tersebut.

Namun, Van de Beek kemudian berlatih keras di gym untuk memulihkan kondisinya. Alhasil, ia kembali ke Carrington untuk menjalani pra-musim dengan kondisi fisik yang jauh lebih berotot.

1 dari 2 halaman

Persiapan MU

Bruno Fernandes saat ini sudah kembali ke Manchester United setelah berlibur. Dia pun cukup senang dengan persiapan yang dilakukan rekan-rekannya pada sesi pra musim kali ini.

"Sebagai pemain profesional, Anda selalu mempersiapkan musim Anda sebelum kembali berlatih, Anda selalu melakukan sesuatu sebelumnya dan saya pikir semua orang melakukan pekerjaan mereka di rumah," ujar Fernandes dilansir dari laman resmi klub.

"Saya senang melihat bagaimana semua pemain bekerja keras. Mereka juga terlihat bahagia kembali berlatih dan bekerja keras."

2 dari 2 halaman

Van de Beek Lebih Berotot

Mengenai perubahan fisik yang terjadi pada Van de Beek, Bruno Fernandes terlihat kagum dengan sang pemain.

"Ya, dia [Van de Beek] bekerja dan berlatih dengan keras di gym," lanjutnya.

"Jelas dia adalah salah satu pemain berkualitas yang kami kenal dan sekarang dia sedang berusaha memperbesar fisiknya."

Sumber: Manchester United

KOMENTAR