BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tua Tua Keladi, Edinson Cavani Seperti Striker 25 Tahun di Manchester United

04-12-2020 18:15 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Edinson Cavani (c) AP Photo Selebrasi Edinson Cavani (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian dilayangkan Dimitar Berbatov kepada Edinson Cavani. Ia menilai striker Manchester United itu terlihat jauh lebih muda ketimbang usianya saat ini.

Di musim panas ini, United memutuskan menambah amunisi lini serang mereka. Setan Merah merekrut Edinson Cavani yang berstatus sebagai free agent.

Perlahan tapi pasti, Cavani mulai terintegrasi di skuat Setan Merah. Yang terbaru, ia sukses membuat United menang 3-2 atas Southampton di pekan lalu berkat dua gol dan satu assistnya.

Berbatov mengaku sangat terkejut dengan performa yang ditunjukkan sang striker. "Saya sangat terkejut dengan betapa bagusnya penampilan Edinson Cavani," buka Berbatov kepada Betfair.

Baca komentar lengkap eks striker MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Kelihatan Tua

Berbatov menyebut bahwa permainan yang ditunjukkan Cavani tidak nampak seperti seorang striker yang sudah berusia 33 tahun.

"Orang ini [Cavani] sudah berusia 33 tahun, namun ia terus berlari di atas lapangan seperti halnya pemain 25 tahun. Ia mencoba merebut bola dan membuka ruang."

"Ia masih memiliki gairah yang besar. Ia juga mampu membully para bek lawan dan juga mencari gol-gol jelek."

2 dari 3 halaman

Insting Tajam

Lebih lanjut, Berbatov mengaku sangat menyukai Cavani karena insting dan nalurinya sebagai seorang striker masih terjaga.

"Cavani memiliki beberapa atribut lain seperti teknik, kecepatan, Stamina dan beberapa hal lainnya."

"Namun di beberapa pertandingan seperti saat melawan PSG, ia bisa bermain dengan 'kotor' dan ketika ia mendapatkan peluang ia selalu mencoba untuk mencetak gol." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Cavani kemungkinan besar akan kembali terlibat di skuat Manchester United di akhir pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan menghadapi West Ham di lanjutan Premier League musim ini.

(betfair)

KOMENTAR