BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Trippier Ungkap Perlakuan Kurang Menyenangkan dari Pochettino dan Tottenham

03-09-2019 18:50 | Dimas Ardi Prasetya

Kieran Trippier (c) Atletico de Madrid/Angel Gutierrez Kieran Trippier (c) Atletico de Madrid/Angel Gutierrez

Bola.net - Kieran Trippier membeberkan perlakuan kurang menyenangkan dari Mauricio Pochettino dan manajemen Tottenham yang akhirnya membuatnya pindah ke Atletico Madrid.

Trippier gabung dengan Tottenham sejak tahun 2015 lalu. Ia menjadi andalan Spurs di sektor bek kanan.

Akan tetapi pada musim panas 2019 kemarin, ia resmi meninggalkan klub London Utara itu. Trippier dilepas ke klub asal Spanyol, Atletico Madrid.

Ia direkrut oleh Atletico dengan bandrol mencapai 20 juta pounds, plus sejumlah bonus. Di sana bek timnas Inggris ini dikontrak selama tiga tahun.

1 dari 2 halaman

Tidak Ada Respon

Trippier sebenarnya tidak ingin angkat kaki dari Spurs. Namun pada akhirnya ia pasrah saja dilepas ke Atletico.

Namun pemain berusia 28 tahun itu mengaku tidak suka dengan perlakuan Pochettino dan pihak klub, terutama dari sang bos, Daniel Levy. Ia kecewa karena mereka tak mau merespon permintaannya untuk memperjelas nasibnya di klub tersebut.

"Saya berbicara dengan manajer tentang rencananya dan saya tidak mendapatkan 'ya' dan saya tidak mendapatkan 'tidak'. Jadi Anda bisa menangkap kesannya," keluhnya pada Sky Sports.

"Manajer tidak mengatakan ia ingin memindahkan saya dan saya mencoba untuk berbicara dengan bos tentang hal itu. Itu tidak baik ketika Anda tahu klub ingin menjual Anda. Saya mendengar desas-desus tentang mereka menjual saya dan itu tidak baik tetapi itu terjadi dan itu sepakbola," serunya.

"Ini mengecewakan. Saya memberikan segalanya untuk klub dan saya ingin bertahan. Saya punya waktu beberapa tahun lagi, tetapi semuanya terjadi karena suatu alasan," ucapnya pasrah.

2 dari 2 halaman

Maafkan Pochettino, Tapi Levy?

Namun demikian, Trippier mengaku ia tidak lagi memendam rasa kecewa. Khususnya terhadap Pochettino.

Namun tidak demikian halnya pada Levy. Ia masih sangat kecewa terhadap sang bos besar.

"Saya dan manajer tidak berpisah dengan cara yang buruk; ia telah melakukan banyak hal untuk saya dan saya sangat menghormatinya," tegasnya.

"Hanya saja masih ada beberapa hal - saya mencoba berbicara dengan chairman, saya hanya tidak benar-benar mendapatkan jawaban," kritik Trippier.

(Sky Sports)

KOMENTAR