BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Trio Liverpool Diragukan Tampil Lawan Newcastle

03-03-2018 11:00 | Richard Andreas

Liverpool (c) liv Liverpool (c) liv

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut bahwa tiga pemainnya, Georginio Wijnaldum, James Milner dan Ben Woodburn, akan melewatkan laga Premier League pekan ke-29 kontra Newcastle pada Minggu (4/3) dini hari WIB.

Livepool saat ini sedang bersiap untuk melakoni pertandingan setiap tiga hari sekali. Setelah melawan Newcastle di liga domestik, The Reds harus bersiap menjamu Porto di leg ke dua 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3) dini hari WIB.

Kendati demikian, Klopp merasa cukup puas dengan ketersediaan skuatnya saat ini. Meskipun harus kehilangan ketiga gelandang tersebut, Klopp menilai skuatnya sudah cukup lengkap secara umum.

"Woodburn dan Wijnaldum sudah terbarin sakit selama seminggu atau lebih. Sepertinya mereka lebih dari sekadar demam," tegas Klopp dikutip dari sportsmole.

"Kami tidak punya cedera yang krusial dan saya harap situasinya terus begini sampai akhir musim."

"Sedangkan Milner mendapat benturan yang cukup keras di pertandingan terakhir dan itu cukup sakit meskipun bukan cedera," sambungnya.

Ketiga pemain tersebut sangat mungkin diturunkan Klopp saat menjamu Porto, sebab Liverpol memiliki keunggulan gol tandang yang cukup besar, yakni 5 gol tanpa balas.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR