Tribut Walcott Untuk Wenger

Bola.net | 25 April 2018, 12:41
Tribut Walcott Untuk Wenger
Theo Walcott (c) AFP
- Winger Everton, Theo Walcott baru-baru ini turut memberikan tribut untuk mantan manajernya, Arsene Wenger. Walcott menyebut Wenger adalah manajer yang fantastis dan ia sangat berterima kasih akan kepercayaan yang ia berikan semenjak dirinya masih muda.


Pada akhir pekan kemarin, Wenger membuat pengumuman yang mengejutkan. Ia memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai manajer Arsenal setelah kurang lebih 22 tahun mengabdi di London Utara.


Keputusan Wenger itu sontak membuat banyak pihak terkejut, termasuk Walcott. Walcott adalah salah satu pemain muda yang sukses diorbitkan Wenger sebelum akhirnya ia meninggalkan Emirates Stadium di bulan Januari kemarin.




Walcott sendiri menyebut bahwa bahwa sang pelatih merupakan sosok yang benar-benar mempengaruhi karirnya. "Sejujurnya saya benar-benar terkejut dengan pengumuman itu," ujar Walcott kepada Sky Sports.


"Saya hanya bisa mengatakan satu kata untuknya, yaitu fantastis. Dia adalah pria yang fantastis dan juga manajer yang fantastis."


"Saya tidak bisa mengucapkan rasa terima kasih yang cukup atas apa yang ia lakukan kepada saya. Dia sudah memberikan kepercayaan kepada saya semenjak saya masih sangat muda dan itu sangat berarti bagi saya." tutup jebolan akademi Southampton tersebut. [initial]


 (sky/dub)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR