Tren Negatif Berlanjut, Chelsea Masih Ogah Pecat Graham Potter

Serafin Unus Pasi | 15 November 2022, 06:29
Tren Negatif Berlanjut, Chelsea Masih Ogah Pecat Graham Potter
Manajer Chelsea Graham Potter. (c) AP Photo

Bola.net - Manajemen Chelsea sudah mengambil sikap terkait masa depan Graham Potter. Mereka masih menaruh kepercayaan penuh kepada pelatih asal Inggris tersebut meski The Blues sedang sempoyongan.

Potter sudah dua bulan menjadi manajer Chelsea. Ia dipercaya menggantikan Thomas Tuchel setelah Chelsea menelan serangkaian hasil buruk bersama manajer asal Jerman itu.

Namun situasi Chelsea tidak banyak berubah setelah ditangani eks manajer Brighton itu. Malahan Chelsea menelan sejumlah hasil negatif, di mana mereka sudah lima laga terakhir di EPL tidak meraih kemenangan, di mana mereka sudah kalah di tiga laga beruntun.

Di kalangan fans Chelsea sudah mulai banyak mendesak agar Potter dipecat. Namun Fabrizio Romano menyebut bahwa Potter belum akan dipecat dalam waktu dekat ini.

Simak situasi Potter selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Masih Percaya

Menurut klaim Romano, Chelsea belum ada rencana untuk memecat Potter dalam waktu dekat ini.

Manajemen Chelsea menilai wajar jika Potter kesulitan saat ini. Karena ia mewarisi tim yang tidak sesuai dengan gaya bermain sang manajer.

Selain itu mereka menilai para pemain Chelsea juga masih mempelajari gaya bermain Potter. Jadi mereka bisa memaklumi jika performa Chelsea sedang tidak stabil.

2 dari 4 halaman

Dukung Penuh

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa manajemen Chelsea masih mendukung penuh Potter. Mereka siap menggelontorkan dana yang besar bagi sang pelatih untuk belanja pemain yang ia inginkan.

Mereka percaya bahwa Potter adalah manajer yang tepat untuk mereka. Itulah mengapa mereka memberikan manajer asal Inggris itu kontrak jangka panjang.

Jadi mereka akan bersabar dengan situasi ini karena mereka tahu bahwa sang manajer akan membuat Chelsea menjadi tim penantang gelar yang serius untuk beberapa tahun ke depan.

3 dari 4 halaman

Catatan Meresahkan

Pada akhir pekan kemarin, Chelsea menelan kekalahan 1-0 melawan Newcastle.

Catatan itu membuat The Blues belum menang di lima laga terakhir mereka, di mana tiga laga beruntun mereka telah menelan kekalahan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR