BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tren Kemenangan MU Diyakini Bakal Berlanjut Lawan Watford

22-02-2020 15:00 | Aga Deta

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah prediksi diberikan oleh Dimitar Berbatov terkait duel Manchester United vs Watford. Mantan striker Tottenham itu percaya bahwa Setan Merah akan mampu mengalahkan sang tamu pada pertemuan ini.

Setan Merah akan menjamu Watford pada pekan ke-27 Premier League 2019-2020. Pertandingan ini akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (23/02/2020).

Pada laga terakhirnya di liga, Setan Merah berhasil meraih kemenangan sensasional atas Chelsea. Mereka mengalahkan The Blues dengan skor 2-0 di Stamford Bridge.

Hasil itu membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer berada di peringkat ke-7 klasemen Premier League. Mereka mengumpulkan 38 poin dari 26 pertandingan.

1 dari 2 halaman

Prediksi Berbatov

Harry Maguire dan kolega pastinya ingin melanjutkan tren kemenangan mereka pada ajang Premier League saat menghadapi Watford. Berbatov meyakini kalau mereka mampu melakukannya.

"Mereka bisa mengambil banyak kepercayaan diri dari cara mereka bermain melawan Chelsea, mereka harus melupakan hasil imbang melawan Bruges karena sekarang mereka harus fokus pada perlombaan untuk empat besar," kata Berbatov kepada Metro.

"Para pemain baru mereka terintegrasi dengan baik ke dalam tim, dan mereka memiliki peluang besar untuk menampilkan performa yang kuat di depan pendukungnya sendiri di Old Trafford - mereka harus menang, jika tidak maka kemenangan Senin kemarin sia-sia."

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Metro

KOMENTAR