BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Transfer Sean Longstaff, Sikap Manajer Newcastle Bikin MU Kecewa

29-07-2019 12:15 | Asad Arifin

Gelandang Newcastle United, Sean Longstaff. (c) NUFC Gelandang Newcastle United, Sean Longstaff. (c) NUFC

Bola.net - Manajer Newcastle United, Steve Bruce, memberi keterangan pada media terkait saga transfer Sean Longstaff. Keterangan yang pasti akan membuat pihak Manchester United merasa kecewa.

Sean Longstaff termasuk pemain yang menjadi bidikan United di bursa transfer musim panas 2019 ini. Gelandang berusia 21 tahun, dinilai bisa mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Ander Herrera.

Meskipun prestasi Newcastle tidak cukup baik pada musim 2018/19 lalu, Sean Longstaff dinilai tampil menonjol sebelum kemudian cedera. Dia menjadi pemain kunci yang sangat diandalkan oleh manajer musim lalu, Rafa Benitez.

Ole Gunnar Solskjaer meminta klub untuk membelinya. Namun, Solskjaer harus bersiap kecewa saat membaca pernyataan dari Steve Bruce. Seperti apa pernyataan Bruce? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Newcastle Tidak Lepas Sean Longstaff

Steve Bruce mengatakan bahwa dia tidak ingin kehilangan pemain yang punya peran di klub. Dia tidak akan melepas pemain bintang ke klub lain, Sean Longstaff masuk di dalamnya. Bruce memupus harapan Setan Merah.

"Anda tidak akan pernah berharap kehilangan pemain muda terbaik yang Anda miliki, dan saya rasa kami sudah membuat posisinya sangat jelas. Kami tidak akan lepas," ucap Bruce dikutip dari Goal International.

"Kami sangat fokus dengan Sean Longstaff, kami ingin dia lututnya segera membaik. Sekarang sudah masuk latihan ke-10 atau 11 setelah dia sembuh dari cedera," kata Steve Bruce.

Menurut Steve Bruce, sikapnya soal Sean Longstaff juga sejalan dengan sikap klub. "Saya hanya mengulang apa yang dikatakan oleh pemilik klub [Mike Ashley]. Sean Longstaff tidak dijual," katanya.

2 dari 2 halaman

Pemain Bidikan MU Lainnya

Sean Longstaff bukan satu-satunya pemain masuk dalam daftar transfer Manchester United. Sebab, Setan Merah juga dikaitkan dengan pemain lain. Bruno Fernandez [Sporting CP] dan Sergej Milenkovic-Savic [Lazio] juga masuk dalam daftar belanja.

Selain itu, United juga masih terus mengupayakan transfer Harry Maguire dari Leicester City. Untuk posisi bek tengah, United juga sedang mendekati bek muda Ruben Dias dari Benfica.

Sementara, sejauh ini United telah mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer. United sukses membeli Deniel James dari Swansea dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

KOMENTAR