BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Transfer Ben White Memakan Korban Tujuh Pemain Arsenal

28-07-2021 16:20 | Serafin Unus Pasi

Ben White (c) AP Photo
Ben White (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal harus membuat pengorbanan besar untuk mendatangkan Ben White. The Gunners dilaporkan harus melego tujuh pemain mereka untuk mendanai transfer ini.

Di musim panas ini, Arsenal memang dilaporkan ingin mencari bek tengah baru. Mikel Arteta butuh bek tengah baru untuk menjadi tandem Gabriel Magalhaes di lini pertahanan mereka.

Belakangan diketahui bahwa Arsenal akan mengamankan jasa Ben White. Bek Timnas Inggris itu dikabarkan sudah ditebus The Gunners dari Brighton dengan bayaran 50 juta pounds.

The Mirror mengklaim bahwa Arsenal harus membuat pengorbanan besar untuk mendapatkan White. Mereka harus melego tujuh pemain mereka untuk mendanai transfer itu.

Siapa saja pemain yang harus dilego? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Uang Terbatas

Menurut laporan tersebut, keuangan Arsenal di musim panas ini sangat terbatas.

The Gunners sudah keluar uang sekitar 25 juta Euro di bursa transfer ini. Setelah mereka mendatangkan Albert Sambi Lokonga dan Nuno Tavares.

Keuangan Arsenal dikabarkan langsung kembang kempis usai menebus mahar White. Sehingga mereka harus menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan keuangan mereka.

2 dari 3 halaman

Jual Tujuh Pemain

Untuk menyeimbangkan keuangan mereka Arsenal berencana melepaskan tujuh pemain di musim panas ini.

Dua pemain pertama yang sudah hampir cabut adalah Granit Xhaka dan Hector Bellerin. Kedua pemain ini dikabarkan akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan AS Roma dan Inter Milan.

Sementara lima pemain lainnya adalah Alexandre Lacazette, Willian, Sead Kolasinac, Lucas Torreira dan Joe Willock, di mana kelima pemain ini masih dicarikan pembeli.

3 dari 3 halaman

Tes Medis

Hari ini White dilaporkan akan menjalani tes medis di Arsenal.

Dalam beberapa hari ke depan transfer bek 23 tahun ini kemungkinan besar akan disahkan.

(The Mirror)

KOMENTAR