BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tranmere vs Liverpool: Rhian Brewster Bersinar di Pesta Enam Gol The Reds

12-07-2019 10:30 | Afdholud Dzikry

Rhian Brewster. (c) LiverpoolFC Rhian Brewster. (c) LiverpoolFC

Bola.net - Liverpool meraih kemenangan besar ketika menghadapi Tranmere Rovers di Prenton Park, Jumat (12/7/2019) dini hari tadi WIB. Ini menjadi pertandingan pertama The Reds di pramusim.

Pada pertandingan ini, pelatih Jurgen Klopp memboyong 24 pemain yang banyak juga diisi oleh para pemain muda. Meskipun tanpa nama-nama seperti Virgil van Dijk, Mohamed Salah, Sadio Mane hingga Roberto Firmino, The Reds masih terlalu tangguh bagi tuan rumah.

Satu pemain yang menyita perhatian pada pertandingan tersebut adalah Rhian Brewster. Penyerang 19 tahun tersebut mampu mencetak dua gol di parade enam gol The Reds. Dua gol itu ia cetak pada menit ke-38 dan menit ke-45.

Sementara empat gol lain dicetal oleh Nathaniel Clyne menit keenam, Curtis Jones pada menit ke-53, Divock Origi pada menit ke-60 dan ditutup oleh gol Bobby Duncan pada menit ke-67.

Pertandingan Liverpool vs Tranmere ini pun seakan membuktikan potensi besar dari Rhian Brewster. Dan setelah pertandingan, Pelatih Jurgen Klopp mengakui talenta besarnya. Simak komentarnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Talenta Top Rhian Brewster

"Saya suka anak ini, dia pemain yang fantastis. Kami sudah tahu sebelumnya bahwa Rhian adalah pemain yang bagus," puji Klopp.

"Saya telah melihat sebuah permainan yang bagus dan Rhian merupakan pemain yang fantastis," lanjutnya.

"100 persen ini adalah sebuah kampanye yang besar, tapi ini tergantung pada dia juga. Divock Origi bertahan dan itu kabar bagus, Firmino juga masih ada di sini."

"Rhian Brewster merupakan penyerang top, dia talenta top, dan saya telah katakan padanya bahwa dia punya peran penting musim ini, tapi seberapa penting itu tergantung dia," tandasnya.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Liverpool

Babak I: Simon Mignolet, Clyne, Phillips, Gomez, Larouci, Milner, Oxlade-Chamberlain, Lallana, Kent, Wilson, Brewster.

Babak II: Jaros, Hoever, Matip, Johnston, Lewis, Fabinho, Jones, Woodburn, Duncan, Glatzel, Origi.

Pertandingan kedua pramusim Liverpool akan menghadapi Bradford City pada Minggu 14 Juli akhir pekan nanti. Setelah itu, The Reds akan terbang ke Amerika Serikat untuk melakoni tur pramusim.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR