Tottenham Tidak Izinkan Antonio Conte Mundur di Tengah Jalan

Serafin Unus Pasi | 25 Februari 2022, 05:51
Ekspresi Antonio Conte saat memainkan laga debut sebagai manajer Tottenham di UEFA Confrence League 2021/2022 (c) AP Photo
Ekspresi Antonio Conte saat memainkan laga debut sebagai manajer Tottenham di UEFA Confrence League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Tottenham sudah mengambil keputusan terkait masa depan Antonio Conte. Mereka memutuskan untuk mempertahankan manajer asal Italia tersebut.


Conte bergabung dengan Tottenham di akhir 2021 kemarin. Ia menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat manajemen The Lillywhites.

Namun baru-baru ini, Conte mengisyaratkan ingin mundur dari jabatannya. Ini disebabkan ia merasa gagal melatih Tottenham usai timnya kalah dari Burnley.

The Daily Mail mengklaim bahwa Tottenham sudah mengambil sikap terkait masa depan Conte. Mereka tidak akan memecat Conte dalam waktu dekat ini.

Simak situasi Conte selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Masih Didukung

Menurut laporan tersebut, Daniel Levy sudah mendengar keluh kesah Antonio Conte. Ia memutuskan tidak akan memecat sang manajer.

Ia masih menaruh kepercayaan terhadap sang manajer. Ia yakin Conte mampu membalikkan keadaan di London Utara.

Itulah mengapa ia tidak mengizinkan Conte berhenti di tengah jalan. Sang manajer diminta untuk terus bekerja di Tottenham setidaknya hingga akhir musim nanti.

2 dari 4 halaman

Bakal Bantu

Laporan yang sama mengklaim bahwa Levy tahu Conte frustrasi dengan aktivitas transfer timnya. Sang CEO dilaporkan mendengarkan keluhan sang manajer tersebut.

Levy dilaporkan berkomitmen untuk membantu Conte. Di musim panas nanti ia akan mendukung semua rencana transfer Conte.

Ia dikabarkan akan menyiapkan dana yang besar agar sang manajer bisa merekurt pemain idamannya.

3 dari 4 halaman

Mencoba Bangkit

Tottenham sendiri mencoba untuk memperbaiki momen buruk ini. Mereka akan membidik kemenangan di akhir pekan nanti.

Mereka akan menargetkan kemenangan saat berhadapan dengan Leeds United di pekan ke-27 EPL.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR