Tottenham Mundur, Christian Eriksen Merapat ke Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 20 Juni 2022, 19:37
Christian Eriksen (c) AP Photo
Christian Eriksen (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya akan memenangkan perburuan Christian Eriksen. Ini disebabkan pesaing MU, Tottenham mundur dari perburuan sang playmaker.

Eriksen saat ini berstatus sebagai free agent. Sang playmaker memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Brentford.

Manchester United dan Tottenham menjadi dua tim yang paling getol dihubungkan dengan sang pemain. Keduanya sama-sama menginginkan jasa Eriksen di musim depan.

Fabrizio Romano menyebut bahwa Manchester United kini berpotensi mendapatkan jasa Eriksen. Karena Tottenham mulai jaga jarak dari sang gelandang.

Simak situasi transfer Eriksen di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Punya Prioritas Lain

Laporan Romano menyebut bahwa Eriksen berpotensi besar pindah ke MU. Karena Tottenham mulai menjauh dari sang gelandang.

Ini disebabkan Antonio Conte punya prioritas transfer lain di musim panas ini. Ia menginginkan bek kanan, bek tengah dan striker terlebih dahulu.

Ini menyebabkan mereka tidak intens mendekati Eriksen belakangan ini. Sehingga MU paling berpeluang mendpatkan sang playmaker.

2 dari 4 halaman

Segera Buat Keputusan

Romano dalam laporannya juga menyebut bahwa Eriksen sebentar lagi akan membuat keputusan mengenai masa depannya.

Ia tahu bahwa tim-tim di Inggris akan segera memulai pra musim. Jadi ia ingin bisa bergabung dengan tim barunya saat pra musim dimulai.

Meski Eriksen ingin pergi, Brentford dilaporkan belum menyerah. Mereka ingin mencoba membujuk sang pemain agar tetap tingal di London pada musim depan.

3 dari 4 halaman

Tawaran MU

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester United sudah memberikan tawaran kontrak baru untuk Eriksen.

Sang playmaker ditawari kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR