BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tottenham Intip Peluang Datangkan Jordi Alba

22-06-2018 13:00 | Serafin Unus Pasi

Jordi Alba. (c) AFP Jordi Alba. (c) AFP

Bola.net - Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan ingin memperkuat lini pertahanan mereka di musim panas ini. The Lillywhites disebut tengah mempertimbangkan merekrut Jordi Alba dari Barcelona.

Alba sendiri bergabung dengan Barcelona pada tahun 2012. Ia didatangkan dari Valencia untuk mengisi pos kiri pertahanan Las Azulgrana.

Untuk saat ini kontrak Alba akan habis tahun 2020 mendatang. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda dari Barcelona untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Dilansir media Spanyol AS, situasi Alba itu dipantau oleh klub Inggris, Tottenham Hotspur. Tim asal London Utara itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

1 dari 3 halaman

Pengganti Rose

Tottenham sendiri memang tengah mencari bek kiri baru. Bek kiri mereka saat ini, Danny Rose dikabarkan akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

Rose dikabarkan akan menyebrak ke Manchester United. Untuk itu Tottenham butuh pengganti yang sepadan untuk bek 26 tahun tersebut.

Tottenham sendiri menilai Alba akan menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan Rose sehingga mereka akan mencoba mendatangkannya.
2 dari 3 halaman

Sulit Terealisasi

Untuk mendatangkan Rose, Tottenham memiliki dua halangan besar, yaitu nilai transfer dan juga pilihan sang pemain.

Alba sendiri dikabarkan memiliki klausul rilis yang mahal. Tottenham Harus menebusnya dengan mahar transfer sebesar 52,5 juta pounds untuk memboyongnya dari Camp Nou.

Selain itu dalam wawanaranya baru-baru ini, Alba mengatakan bahwa ia tidak kepikiran untuk meninggalkan Barcelona. Untuk itu Tottenham harus bekerja keras untuk meyakinkan sang pemain untuk pindah.

Notice: Undefined offset: 0 in /data/bola/m/helpers/m_bola_helper.php on line 2879
3 dari 3 halaman

Andalan Spanyol

Alba sendiri saat ini tengah berada di Rusia bersama Timnas Spanyol. Ia menjadi salah satu pemain andalan Fernando Hierro di Piala Dunia 2018 ini.



KOMENTAR