BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tottenham Disarankan Lebih Baik Rekrut Olivier Giroud

26-01-2020 05:40 | Serafin Unus Pasi

Olivier Giroud tampil untuk pertandingan pramusim Chelsea melawan St Patricks Athletic, Sabtu (13/7/2019) malam WIB (c) Official Chelsea Olivier Giroud tampil untuk pertandingan pramusim Chelsea melawan St Patricks Athletic, Sabtu (13/7/2019) malam WIB (c) Official Chelsea

Bola.net - Sebuah saran diberikan Jamie O'Hara kepada Tottenham. Eks pemain Tottenham itu menilai bahwa The Lillywhites lebih baik fokus mendatangkan Olivier Giroud di bursa transfer musim dingin ini.

Tottenham tengah menghadapi situasi yang cukup pelik. Dalam beberapa bulan ke depan, mereka tidak bisa diperkuat striker andalan mereka, Harry Kane yang mengalami cedera.

Tim asal London Utara itu tengah mencoba mencari pengganti Kane. Ada beberapa nama seperti striker AC Milan, Kryzsztof Piatek dan striker Real Sociedad, Willian Jose yang dirumorkan menarik hati Jose Mourinho.

Namun O'Hara menilai ada opsi yang lebih baik bagi Tottenham, yaitu Olivier Giroud. "Jika saya yang berwenang di sana [Tottenham], saya tidak akan keberatan melihat Giroud di Tottenham," beber O'Hara kepada Sky Sports.

Simak penjelasan eks striker Arsenal itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Berkualitas

O'Hara percaya bahwa kehilangan Kane merupakan sebuah kerugian yang besar untuk Tottenham di paruh kedua musim ini.

Untuk itu ia menilai Tottenham membutuhkan striker yang teruji untuk memperkuat lini serang mereka.

"Tottenham saat ini sangat membutuhkan penyerang yang bisa menggantikan Harry Kane. Mereka membutuhkan pemain yang kualitasnya tidak kalah dari Harry Kane."

2 dari 3 halaman

Opsi Realistis

Melihat kebutuhan Tottenham saat ini, O'Hara menilai Giroud adalah opsi yang sangat bagus. Mereka percaya bahwa sang striker memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi penyerang andalan Spurs.

"Saya rasa Giroud cocok untuk bermain di tim mereka, karena ia adalah seorang juara Piala Dunia."

"Dia bisa bermain dengan gaya bermain yang tengah diterapkan dalam tim ini. Ia bisa bermain sementara Son dan Moura membantu dari sektor sayap, dan saya rasa Giroud akan cocok untuk tim ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Hijrah ke Italia

Tottenham sendiri harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Giroud.

Sang striker saat ini tengah bernegosiasi dengan raksasa Serie A, Inter Milan.

(Sky Sports)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar