Torehan Gol Berkurang Drastis, Harry Kane Santuy Aja Tuh

Richard Andreas | 12 November 2021, 10:01
Striker Tottenham, Harry Kane (Kiri) berduel dengan bek Everton, Michael Keane (Kanan), Minggu (7/11/2021) (c) AP Photo
Striker Tottenham, Harry Kane (Kiri) berduel dengan bek Everton, Michael Keane (Kanan), Minggu (7/11/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Harry Kane mengaku tidak khawatir dengan catatan golnya yang menurun di awal musim 2021/22 ini. Dia masih merasa cukup percaya diri.


Kesulitan Kane seiring dengan kesulitan Tottenham Hotspur di liga. Sejauh ini Kane baru mencetak satu gol di Premier League dan absen mencetak gol dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Catatan ini cukup buruk untuk striker yang selalu bersaing jadi top skor dalam beberapa tahun terakhir. Kane diduga kehilangan konsentrasi akibat gosip kepergiannya di musim panas lalu.

Kini Kane membantah langsung tudingan-tudingan tersebut. Apa katanya?

1 dari 2 halaman

Hanya perlu kerja lebih keras

Kane tidak membantah bahwa performanya menurun, tapi dia juga tidak mau berdalih. Menurutnya yang terpenting saat ini adalah bekerja lebih keras untuk melewati masa-masa sulit ini.

"Dari sudut pandang saya, mudah bagi orang lain untuk berdalih ketika sedang tidak bagus atau tidak mencetak gol sebanyak biasanya," kata Kane di Sky Sports.

"Namn, penting bagi kepercayaan diri saya, bagi mentalitas saya, untuk mencoba bekerja lebih keras."

2 dari 2 halaman

Tidak ada yang beda

Kane mengaku sudah biasa menerapkan sudut pandang tersebut. Entah sedang bagus atau sedang buruk, dia selalu berusaha bekerja lebih keras supaya lebih baik dari sebelumnya.

"Saya selalu menerapkan pendekatan demikian. Entah saya sedang bermainsangat baik atau ketika sulit mencetak gol," lanjut Kane.

"Saya perlu bekerja lebih keras dan berlatih lebih keras bagi tim. Itulah yang saya lakukan di sepanjang karier saya," tandasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR