BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tonton Live Streaming RB Salzburg vs Liverpool di Vidio

25-08-2020 08:00 | Yaumil Azis

Salzburg vs Liverpool disiarkan live streaming vidio.com. (c) vidio
Salzburg vs Liverpool disiarkan live streaming vidio.com. (c) vidio

Bola.net - Persiapan Liverpool menghadapi musim 2020/21 kembali berlanjut. Klub besutan Jurgen Klopp tersebut masih berada di Austria dan akan bertemu dengan salah satu klub kuat di sana, RB Salzburg.

Laga uji coba pramusim tersebut akan diselenggarakan pada hari Selasa (25/8/2020) malam nanti. Bolaneters bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara eksklusif lewat live streaming di Vidio serta Champions TV 1.

Ini merupakan laga terakhir dalam rangkaian perjalanan Liverpool di pinggiran Salzburg. Setelahnya, the Reds akan bertolak ke Inggris untuk bersiap melawan Arsenal di Community Shield pada 29 Agustus mendatang di Wembley Stadium.

Sebelumnya, tepatnya pada hari Sabtu (22/8/2020), the Reds sudah melakoni laga uji coba lainnya menghadapi Stuttgart. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kedudukan 3-0 untuk kemenangan Liverpool.

Kabar gembiranya, fans Liverpool di Indonesia bisa menyaksikan pertandingan antara RB Salzburg vs Liverpool ini secara langsung di Vidio.com dan Champions TV 1. Berikut jadwalnya:

  • Laga: RB Salzburg vs Liverpool
  • Tanggal: Selasa, 25 Agustus 2020
  • Kickoff: 21.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio.com (Klik di Sini)
1 dari 1 halaman

Prediksi Sekilas

Mengingat ini adalah laga terakhir dalam masa pramusim Liverpool, besar kemungkinan Klopp akan menurukan skuat terbaiknya. Termasuk trio penyerang yang digawangi oleh Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Ketiganya turut tampil saat Liverpool bertemu Stuttgart dan digantikan pada babak kedua. Konsep ini kemungkinan bakal diterapkan saat bertemu Salzburg, mengingat jadwal pertandingan melawan Arsenal sudah berada di depan mata.

Klopp juga mungkin akan menurunkan rekrutan terbarunya, Konstantinos Tsimikas, sejak menit awal. Pemain berdarah Yunani itu sejatinya sudah mencatatkan penampilan saat bertemu Stuttgart, namu hanya sebagai pengganti saja.

Laga ini juga memiliki makna penting buat salah satu pemain Liverpool, Takumi Minamino. Ini adalah kali pertama ia bertemu dengan mantan rekan-rekan setimnya setelah bergabung dengan the Reds pada Januari lalu.

KOMENTAR