BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tonton Live Streaming Liverpool vs Stuttgart di Vidio

22-08-2020 11:30 | Afdholud Dzikry

Liverpool vs Stuttgart di Vidio dan Champions TV. (c) vidio Liverpool vs Stuttgart di Vidio dan Champions TV. (c) vidio

Bola.net - Kangen melihat penampilan Liverpool? Bolaneters bisa melepas rindu pada skuad arahan Jurgen Klopp ketika Liverpool menghadapi Stuttgart. Kabar gembiranya, pertandingan ini akan disiarkan secara eksklusif live streaming di Vidio dan juga di Champions TV 1.

Juara Premier League 2019/20 tersebut telah menjalani pemusatan latihan pramusim di pinggiran Salzburg selama bulan ini. Pemusatan latihan ini dilakukan sebagai persiapan menjelang musim baru dan sebelum menghadapi Arsenal di Community Shield pada 29 Agustus di Wembley mendatang.

Di Austria, The Reds akan menjalani dua pertandingan uji coba. Yang pertama melawan tim Jerman, Stuttgart pada 22 Agustus 2020, dan selanjutnya menghadapi Red Bull Salzburg tiga hari kemudian, 25 Agustus 2020.

Kabar gembira bagi pendukung Liverpool di Indonesia, kalian bisa menikmati pertandingan seru antara Liverpool vs Stuttgart ini hanya di Vidio.com. Berikut jadwal selengkapnya

  • Laga: Liverpool vs Stuttgart
  • Tanggal: Sabtu, 22 Agustus 2020
  • Kickoff: 23.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio.com (Klik di Sini)
1 dari 2 halaman

Komentar Jurgen Klopp

Menjelang laga ujicoba tersebut, Jurgen Klopp -yang lahir di Stuttgart- mengaku senang bisa mendapatkan lawan yang tangguh di pramusim yang singkat ini.

"Sebenarnya ini seperti yang sudah kami rencanakan, bagaimana kita semua tahu, pemusatan latihan ini sangat telat, jadi kami benar-benar senang mendapatkan lawan sekaliber ini," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Agensi yang membantu kami mengatur jadwal ini datang dengan Stuttgart dan juga berada di sana sehingga mungkin kami bisa memainkan pertandingan di sana," lanjutnya.

"Latihan terlihat benar-benar bagus saat ini, dan ini yang memang kami harapkan. Para pemain tak banyak kehilangan kemampuan fisik mereka. Jadi kami sekarang di tengah persiapan, semua hal soal taktik sudah siap. Ini benar-benar momen bagus dan dua lawan kami benar-benar lawan bagus, jadi ini akan sangat sulit," tandasnya.


Notice: Undefined offset: 0 in /data/bola/m/helpers/m_bola_helper.php on line 2879
2 dari 2 halaman

Skuad Liverpool untuk Lawan Stuttgart

Kiper: Alisson, Adrian, Kelleher, Karius

Bek: Van Dijk, Gomez, Robertson, Williams, Tsimikas, Phillips, Van den Berg, Hoever, Koumetio

Gelandang: Fabinho, Milner, Keita, Wijnaldum, Jones, Grujic

Penyerang: Firmino, Salah, Mane, Minamino, Brewster, Elliott

KOMENTAR