BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tolak PSG, Virgil van Dijk Bakal Diganjar Liverpool dengan Kontrak Baru

12-06-2020 08:08 | Ari Prayoga

Virgil Van Dijk merayakan golnya ke gawang Manchester United di Anfield, Minggu (19/01/2020). (c) AP Photo Virgil Van Dijk merayakan golnya ke gawang Manchester United di Anfield, Minggu (19/01/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Bek tangguh Liverpool, Virgil van Dijk dikabarkan telah menolak tawaran menggiurkan dari PSG demi bertahan di skuad asuhan Jurgen Klopp.

Van Dijk bergabung dengan Liverpool sejak Januari 2018 lalu. Kala itu ia diboyong dari Southampton dengan biaya transfer mencapai 75 juta poundsterling.

Van Dijk pun membuktikan bahwa Liverpool tak salah telah berani merogoh kocek demi menggaetnya. Pemain asal Belanda itu berhasil menjadi salah satu faktor kesuksesan The Reds dalam dua musim terakhir.

1 dari 2 halaman

Penolakan Virgil van Dijk

Performa menawan yang ditunjukkan Van Dijk bersama Liverpool mengundang ketertarikan dari klub kaya raya Ligue 1, PSG yang kabarnya melayangkan tawaran menarik.

Kini seperti dilansir The Sun, Van Dijk memilih untuk menolak tawaran tersebut. Baginya, bertahan di Liverpool merupakan keputusan yang terbaik untuk saat ini.

Wajar jika Van Dijk betah di Liverpool. Di klub Merseyside tersebut, ia mendapat hampir segalanya, mulai dari gelar juara Liga Champions, dan kini di ambang juara Premier League.

2 dari 2 halaman

Ganjaran dari Liverpool

Liverpool pun siap mengapresiasi kesetiaan Van Dijk dengan menawarkan kontrak baru bagi bek yang kini menginjak usia 28 tahun tersebut.

Kontrak baru ini kabarnya berdurasi lima tahun dengan besaran gaji mencapai 220 ribu poundsterling per pekan, yang bakal membuat Van Dijk menjadi pemain dengan gaji tertinggi dalam sejarah Liverpool.

Sumber: The Sun

KOMENTAR