BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tolak MU, Rodri Pilih Gabung Manchester City

09-04-2019 15:40 | Serafin Unus Pasi

Rodri (c) AFP Rodri (c) AFP

Bola.net - Teka-teki mengenai masa depan Rodri Hernandez akhirnya menemui titik terang. Gelandang Atletico Madrid itu disebut akan menolak tawaran Manchester United demi bergabung dengan Manchester City.

Jebolan akademi Atletico ini tengah menikmati masa-masa emas dalam karirnya. Musim ini ia dipercaya menjadi salah satu gelandang utama Los Rojiblancos, di mana ia sudah tampil sebanyak 40 kali bagi Atletico di semua kompetisi musim ini.

Performa gelandang 22 tahun itu mulai membuat tim-tim papan atas Eropa mulai tertarik mendapatkannya. Sejauh ini ada dua tim yang disebut sangat serius mendapatkan jasa Rodri, yaitu Manchester United dan Manchester City.

Menurut El Transistor, Rodri sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Ia disebut akan menerima ajakan Manchester City untuk pindah di musim panas nanti.

Mengapa Rodri memilih City? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Tantangan Baru

Menurut laporan tersebut alasan Rodri memilih Manchester City adalah ia ingin menjajal kemampuannya di Premier League.

Dalam pandangan Rodri, Premier League merupakan liga terbaik dunia saat ini. Ada banyak pemain papan atas yang saling bersaing di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Untuk itu ia tidak berpikir dua kali ketika ada tawaran yang masuk dari Manchester City untuknya, mengingat City merupakan juara bertahan Premier League.

2 dari 2 halaman

Karena Guardiola

Namun alasan Rodri akhirnya menolak tawaran MU untuk bergabung dengan City adalah karena sosok Josep Guardiola.

Rodri dikabarkan sangat mengidolakan pelatih asal Spanyol tersebut. Ia disebut sangat menyukai gaya bermain yang diterapkan oleh sang pelatih.

Ia juga percaya Pep mampu mengembangkannya menjadi gelandang terbaik di dunia, sehingga ia menolak tawaran MU untuk bergabung dengan City.

26 AUG 2019 | 13:00 WIB - #KLYLounge Jokowi Umumkan Lokasi Ibu Kota Baru

KOMENTAR