BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tolak MU, Declan Rice Pastikan Bertahan di West Ham

26-06-2019 19:00

Declan Rice (c) AFP Declan Rice (c) AFP

Bola.net - Asa Manchester United mendatangkan Declan Rice dari West Ham nampaknya menemui kegagalan. Sang bek diberitakan sudah memutuskan untuk bertahan satu musim lagi di London Barat.

Musim lalu Declan Rice mencuri perhatian warga Inggris. Bermain sebagai seorang gelandang bertahan, ia tampil apik di lini tengah The Hammers atas instruksi dari sang pelatih, Manuel Pellegrini.

Performa apik Rice itu membuat Manchester United terpikat untuk mendatangkannya. Mereka yakin sang gelandang muda mampu menambah energi di lini tengah mereka musim depan.

United sendiri diyakini sudah mulai mendekati West Ham. Mereka bahkan diyakini sudah mengajukan tawaran untuk sang gelandang baru-baru ini.

Namun Rice nampaknya tidak suka dengan rumor bergabungnya ia dengan Setan Merah. Melalui media sosialnya, ia mengklarifikasi bahwa ia masih akan menjadi bagian dari skuat The Hammers musim depan.

"Ada banyak orang yanng menanyakan apakah saya akan tetap menggunakan nomor 41 musim depan. Saya akan tetap menggunakan nomor 41 untuk musim ini [2019/2020]." tulisnay di akun twitternya baru-baru ini.

Sebelumnya Rice juga sempat membantah ia akan pindah ke United. Ia menegaskan bahwa ia bahagia di West Ham sehingga ia tidak tertarik untuk pindah.

Simak situasi transfer Manchester United selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Baru Beli Satu Pemain

Manchester United sejatinya mengagendakan banyak transfer di musim panas ini. Solskjaer menginginkan setidaknya ada empat pemain yang ingin ia datangkan untuk memperkuat skuat Setan Merah.

Namun hingga hari ini, United baru mendatangkan satu pemain saja. Mereka baru mendatangkan Daniel James dari Swansea City dengan mahar 15 juta pounds.

Solskjaer sendiri berharap seluruh rekrutan barunya sudah bergabung ke Old Trafford sebelum mereka bertolak ke Australia untuk melakukan tur pra musim di tanggal 8 Juli mendatang.

Aksi-Aksi Eden Hazard pada Laga Debut Bersama Real Madrid
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go

KOMENTAR