BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tolak Arsenal, Thomas Meunier Selangkah Lebih Dekat Gabung MU

02-06-2019 06:40 | Serafin Unus Pasi

Thomas Meunier (c) AFP Thomas Meunier (c) AFP

Bola.net - Teka-teki mengenai masa depan Thomas Meunier menemui titik temu. Bek PSG itu diberitakan akan menolak tawaran Arsenal untuk bergabung dengan Manchester United.

Nama Meunier digadang-gadang akan masuk daftar jual PSG musim ini. Di bawah kepemimpinan Thomas Tuchel, ia hanya bermain 22 kali di ajang Ligue 1, kalah saing dengan Dani Alves yang menjadi pilihan utama juru taktik asal Jerman tersebut.

Beberapa hari terakhir, Meunier digosipkan tengah dipepet oleh klub EPL, Arsenal. Ia diberitakan dirayu langsung oleh Unai Emery yang notabene merupakan mantan pelatihnya di PSG.

Namun menurut laporan media Belgia, DHN, Meunier nampaknya tidak akan pindah ke London Utara. Ia diberitakan lebih memilih untuk pindah ke Manchester United pada musim panas nanti.

Mengapa Meunier memilih untuk bergabung dengan Manchester United? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Penggemar Berat

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Meunier menolak tawaran Arsenal karena bek 27 tahun itu sangat mengidolakan Manchester United.

Ia sempat mengakui kekagumannya terhadap setan merah pada tahun 2017 silam. Ia menyebut sejak ia masih kecil, ia sudah mendukung tim yang ditangani Sir Alex Ferguson tersebut.

Untuk itu ia diberitakan tidak akan menyia-nyiakan tawaran untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti.

2 dari 2 halaman

Tebus Tunai

Laporan tersebut juga mengklaim Manchester United sudah menghadap manajemen PSG untuk transfer Meunier.

Mereka dikabarkan menawarkan uang sebesar 22 juta pounds untuk bek Timnas Belgia itu. Mereka berharap tawaran itu diterima oleh manajemen Les Parisien.

Meunier diberitakan akan diplot sebagai bek kanan utama MU musim depan, menggantikan Antonio Valencia yang meninggalkan klub di akhir musim kemarin.

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR