Tolak 3 Pemain dari Chelsea, Inter Milan Hanya Ingin Uang Tunai pada Transfer Romelu Lukaku

Asad Arifin | 7 Agustus 2021, 10:43
Selebrasi gol Romelu Lukaku, Inter Milan vs Sassuolo, Serie A 2020/21. (c) AP Photo
Selebrasi gol Romelu Lukaku, Inter Milan vs Sassuolo, Serie A 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan memberi persyaratan berat bagi Chelsea untuk bisa mendapatkan jasa Romelu Lukaku. Inter menolak segala kesepakatan pertukaran pemain. Inter hanya ingin uang tunai dalam transfer pemain berusia 28 tahun itu.


Lukaku kini menjadi target utama Chelsea dan kedua kubu sudah melakukan kontak yang erat. Chelsea sangat berambisi membawa pulang Lukaku. Gaji 12 juta euro per musim pun telah ditawarkan dan Lukaku tertarik pindah ke Chelsea.

Lukaku memang telah membuka kesempatan untuk kembali ke Chelsea. Akan tetapi, jalan Chelsea untuk bisa mendapatkan jasa Lukaku masih panjang. Ada banyak kesepakatan dan masalah lain yang harus dirampungkan pada kasus ini.

1 dari 2 halaman

Hanya Transfer Tunai

Inter Milan telah menolak beberapa tawaran awal Chelsea. La Beneamata kemudian luluh dengan tawaran 120 - 130 juta euro yang diajukan The Blues. Namun, masalah tidak berhenti sampai di situ.

Chelsea mengajukan beberapa opsi pembayaran pada saga transfer Lukaku. Chelsea tidak ingin membayar 120 juta euro secara langsung. Klub asal London Barat itu menawarkan beberapa pemain sebagai bagian dari transaksi Lukaku.

Tiga pemain ditawarkan Chelsea. Dikutip dari SportItalia, tiga pemain yang disodorkan Chelsea adalah Marcos Alonso, Emerson Palmieri, dan Davide Zappacosta. Inter bisa memilih salah satu pemain di atas dan selisih harga transfer Lukaku dibayar dengan uang.

Inter menolak opsi itu. Tiga pemain yang disodorkan tidak masuk dalam rencana Inter Milan. Saat ini, Inter hanya menginginkan pembayaran tunai. Inter meminta 115 atau 120 juta euro secara tunai dan sisanya dalam bentuk bonus.

2 dari 2 halaman

Masalah Lainnya

Masalah pada transfer Romelu Lukaku bukan hanya terkait metode pembayaran belaka. Pasalnya, pihak direksi Inter juga belum sepenuhnya sepakat untuk melepas Lukaku ke Chelsea. Ada pihak yang tidak setuju dengan rencana ini.

Direktur Inter, Beppe Marrotta, adalah yang paling serius menolak rencana penjualan Lukaku. Pelatih Simone Inzaghi juga menolak transfer ini. Baginya, Lukaku adalah pemain yang sangat penting bagi skuad Inter.

Fans Inter juga menolak rencana klub melepas Lukaku. Bahkan, Curva Nord, salah satu kelompok ultras Inter, mulai melakukan protes pada pemilik Inter yakni Steven Zhang.

Sumber: SportItalia

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR