BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tiru Cara MU, Arsenal Bakal Putus Kontrak Mesut Ozil?

10-08-2020 19:00 | Serafin Unus Pasi

Mesut Ozil mendapat pelukan dari Mikel Arteta usai laga melawan Manchester United (2/1/2020) di Stadion Emirates. (c) Arsenal Mesut Ozil mendapat pelukan dari Mikel Arteta usai laga melawan Manchester United (2/1/2020) di Stadion Emirates. (c) Arsenal

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal nampaknya sudah ngebet untuk berpisah dengan Mesut Ozil. Tim asal London Utara itu diberitakan akan mencoba memutus kontrak sang playmaker di musim panas ini.

Playmaker asal Jerman itu merupakan salah satu pemain top yang dimiliki Arsenal. Ia memainkan peran yang besar dalam skuat The Gunners sejak pindah dari Real Madrid tujuh tahun yang lalu.

Namun belakangan performa Ozil menurun drastis. Ia bahkan lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan sepanjang musim ini.

The Mirror mengklaim bahwa Arsenal nampaknya sudah jengah dengan sosok Ozil. Untuk itu mereka berencana untuk memutus kontraknya di musim panas ini.

Simak situasi kontrak Ozil selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Dibutuhkan

Menurut laporan tersebut, Arsenal sudah menetapkan bahwa Ozil tidak masuk dalam rencana mereka musim depan.

Mikel Arteta dikabarkan tidak puas dengan kontribusi sang playmaker sejauh ini. Ia juga tidak senang dengan etos kerja Ozil yang kurang baik.

Itulah mengapa Arteta menilai lebih baik untuk berpisah dengan sang playmaker dan memberikan ruang bagi pemain lain di posisinya.

2 dari 3 halaman

Tebus Sisa Kontrak

Menurut laporan tersebut, Arsenal saat ini mempertimbangkan untuk meniru langkah Manchester United saat menghadapi Alexis Sanchez.

Setan Merah diketahui membayar sekitar 9 juta pounds untuk membatalkan kontrak sang winger. Agar ia bisa bergabung dengan Inter Milan secara cuma-cuma.

Arsenal berencana untuk melakukan cara serupa agar Ozil bisa lebih mudah untuk pindah klub di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Gaji Besar

Di sisa kontraknya yang kurang 11 bulan, Ozil memiliki beban gaji yang besar di Arsenal.

The Gunners harus membayar sekitar 16,5 juta pounds untuk gaji sang pemain hingga kontraknya habis.

(The Mirror)

KOMENTAR