Tinju Kemenangan Jurgen Klopp Usai Liverpool Bantai Leeds United

Aga Deta | 24 Februari 2022, 09:38
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (c) AP Photo
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (c) AP Photo

Bola.net - Kemenangan besar Liverpool atas Leeds United dihiasi oleh selebrasi unik yang dilakukan Jurgen Klopp. Dia meninju ke udara sebanyak delapan kali di depan pendukung The Reds.

Liverpool menerima kunjungan Leeds pada laga tunda pekan ke-19 Premier League, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB. Bermain di Anfield, The Reds menang besar dengan skor 6-0.

Mohamed Salah dan Sadio Mane sama-sama menyumbang dua gol. Dua gol The Reds lainnya masing-masing ditorehkan Joel Matip dan Virgil van Dijk.

Dengan kemenangan ini, Liverpool mengoleksi 60 poin dari 26 pertandingan di Premier League. The Reds cuma terpaut tiga angka dari Manchester City yang masih duduk di puncak klasemen.

1 dari 3 halaman

Selebrasi Klopp

Jurgen Klopp terlihat meninju ke udara secara berulang kali setelah pertandingan berakhir. Klopp mengakui bahwa dirinya melakukan selebrasi itu karena sedikit terbawa suasana.

"Saya tidak begitu yakin – jika saya berada di sana 10 detik kemudian, saya tidak akan melakukannya," kata Klopp di situs resmi klub.

"Tetapi pada saat itu saya sedikit terbawa suasana, jelas itu tidak terjadi terlalu sering lagi pada saya tetapi pada saat ini itu terjadi dan benar-benar baik-baik saja untuk saat ini."

2 dari 3 halaman

Apresiasi Suporter

Jurgen Klopp juga memberikan apresiasi kepada suporter Liverpool yang terus memberikan dukungan kepada timnya di stadion.

"Saya sangat menyukai bagaimana seluruh stadion menanggapi pertandingan malam ini dan bagaimana kami benar-benar berada dalam permainan sebagai satu kesatuan," lanjutnya.

"Saya tidak bisa lebih bersyukur atas dukungan orang-orang karena begitu banyak hal terjadi hanya karena mereka.

"Saya sangat senang bahwa dari waktu ke waktu – ini tidak akan sering terjadi – tetapi kami bisa memberi mereka penampilan dan skor seperti malam ini. Itu saja."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR