BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tinggalkan Real Madrid, Lucas Vazquez Gabung Klub Inggris Ini?

14-04-2021 16:50 | Serafin Unus Pasi

Aksi Lucas Vazquez di laga Real Madrid vs Real Sociedad, La Liga 2020/21. (c) twitter.com/realmadriden Aksi Lucas Vazquez di laga Real Madrid vs Real Sociedad, La Liga 2020/21. (c) twitter.com/realmadriden

Bola.net - Spekulasi masa depan Lucas Vazquez memasuki babak baru. Pemain Real Madrid itu dilaporkan akan melanjutkan karirnya di Premier League musim depan.

Vazquez merupakan salah satu sosok senior di skuat Real Madrid musim ini. Musim ini ia diandalkan Zidane untuk menempati pos bek kanan di skuat Madrid.

Kontrak Vazquez di Real Madrid akan berakhir di musim panas nanti. Namun kabar terbaru yang beredar mengatakan bahwa Vazquez akan pergi setelah negosiasi kontrak barunya gagal.

AS mengklaim bahwa Vazquez akan melanjutkan karirnya di Inggris. Ia disebut kini didekati oleh Arsenal.

Simak situasi transfer Vazquez di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Serba Bisa

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta sangat tertarik untuk menggunakan jasa Vazquez di musim panas nanti.

Pasalnya sang winger dikenal sebagai winger bagus dengan pengalaman yang segudang. Hal itu dinilai akan sangat berguna bagi lini serang Arsenal.

Selain itu Arteta juga kepincut dengan kemampuan Vazquez untuk bermain sebagai bek kanan, karena pos itu kerap bermasalah di skuat Arsenal.

2 dari 3 halaman

Dapat Jaminan

Laporan itu juga mengklaim bahwa Vazquez sangat tertarik untuk bergabung dengan Arsenal di musim panas nanti.

Ia kabarnya sudah lama tertarik bermain di Inggris. Sehingga ketika Arsenal tertarik merekrutnya, maka ia juga membuka diri untuk pindah.

Namun Vazquez semakin tertarik pindah ke Arsenal karena Mikel Arteta berani memberikan jam bermain untuknya. Sehingga ia semakin yakin bergabung dengan tim asal London Utara itu.

3 dari 3 halaman

Pesaing

Arsenal bukan satu-satunya klub yang mengincar jasa Vazquez di musim panas nanti.

Tottenham dan Manchester United juga dilaporkan tertarik untuk merekrut pemain Timnas Spanyol itu.

(AS)

KOMENTAR