BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tinggalkan MU, Alexis Sanchez Kembali ke Italia?

09-05-2019 16:40 | Serafin Unus Pasi

Alexis Sanchez (c) AFP Alexis Sanchez (c) AFP

Bola.net - Spekulasi terkait masa depan Alexis Sanchez sudah menemui titik temu. Winger Manchester United itu dikabarkan akan pindah ke Italia pada bursa transfer musim panas nanti.

Sanchez bergabung dengan United pada Januari 2018 silam. Ia didatangkan dengan skema barter dengan Arsenal, di mana United menyerahkan Henrikh Mkhitaryan ke London Utara sebagai ganti Sanchez.

Pemain Timnas Chile itu dikenal memiliki permainan yang sangat baik saat membela Arsenal. Namun selama satu setengah musim membela MU, Sanchez terlihat tidak bertaji sehingga ia dikabarkan masuk dalam daftar jual Ole Gunnar Solskjaer di musim panas nanti.

Menurut laporan Gazzetta Dello Sport, Sanchez sudah mulai ambil ancang-ancang untuk meninggalkan MU. Ia dikabarkan ingin kembali ke Italia di musim panas nanti.

Klub mana yang ingin dibela Sanchez? SImak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Kembalikan Kepercayaan Diri

Sanchez punya pertimbangan tersendiri mengapa ia ingin kembali ke Italia. Ia ingin menemukan kembali kepercayaan dirinya setelah gagal di United.

Sanchez sendiri pertama kali berkarir di Eropa saat membela Udinese. Ia tampil sebanyak 95 kali di sana sebelum dibeli oleh Barcelona pada tahun 2011 silam.

Sanchez merasa Serie A adalah liga yang tepat untuk membuktikan kualitasnya, sehingga ia sudah meminta agennya untuk mencarikannya klub di Italia pada musim panas nanti.

2 dari 2 halaman

Gabung Inter Milan

Laporan Gazzetta Dello Sport itu mengklaim bahwa agen Sanchez sudah menemukan klub yang potensial bagi kliennya. Sang agen disebut tengah aktif berbicara dengan raksasa Serie A, Inter Milan.

Inter Milan sendiri memang tengah mencari sosok winger baru di tim mereka. Maklum mereka terancam kehilangan Ivan Perisic di musim panas nanti, sehingga mereka butuh pemain yang sepadan untuk menggantikan winger TImnas Kroasia tersebut.

Sejauh ini proses pembicaraan antara kedua pihak berjalan cukup baik. Namun mereka mulai menemui kendala perihal gaji sang pemain, yang diketahui berada di luar batas atas gaji pemain Inter Milan.

KOMENTAR