Tinggalkan Manchester United, Michael Carrick Bakal Tangani Klub Ini?

Serafin Unus Pasi | 7 Desember 2021, 20:53
Michael Carrick dalam laga lanjutan Premier League antara Manchester United kontra Arsenal, Jumat (3/12/2021). Ini adalah laga terakhirnya sebagai pelatih the Red Devils. (c) AP Photo
Michael Carrick dalam laga lanjutan Premier League antara Manchester United kontra Arsenal, Jumat (3/12/2021). Ini adalah laga terakhirnya sebagai pelatih the Red Devils. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Michael Carrick nampaknya tidak akan lama menganggur. Ia mendapatkan tawaran untuk melatih kembali dalam waktu dekat ini.


Carrick menghabiskan sebagian karir profesionalnya di Manchester United. Ia mengabdi di Setan Merah mulai dari pemain, asisten pelatih hingga menjadi manajer interim.

Pekan lalu, Carrick resmi meninggalkan Manchester United. Ia mundur dari tim pelatih MU setelah sukses membawa Setan Merah mengalahkan Arsenal.

Dilansir Manchester Evening News, Carrick berpotensi kembali ke dunia kepelatihan lebih cepat. Karena ia baru-baru ini mendapatkan tawaran untuk menjadi pelatih kepala.

Klub mana yang mau mempekerjakan Carrick? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Klub Championship

Menurut laporan tersebut, tawaran untuk Carrick itu datang dari Preston North End. Klub Championship itu ingin mempekerjakan Carrick.

Direksi Preston dikabarkan terkesan dengan kemampuan manajerial Carrick. Eks gelandang MU itu sukses membuat MU tidak terkalahkan melawan Villarreal, Chelsea dan Arsenal.

Preston sendiri saat ini berada di papan bawah Championship. Jadi mereka berharap Carrick bisa membawa mereka keluar dari tekanan.

2 dari 4 halaman

Belum Beri Jawaban

Menurut laporan tersebut, Preston sudah menghubungi Carrick. Namun sang manajer masih belum memberikan jawaban.

Carrick dilaporkan masih ingin rehat dari dunia kepelatihan. Karena 15 tahun terakhir ia terus bekerja.

Ia dikabarkan ingin fokus ke keluarganya. Namun ia dilaporkan tidak menutup kemungkinan menjadi manajer Preston.

3 dari 4 halaman

Jumpa Mantan Rekan

Jika Carrick jadi mengambil pekerjaan itu, ia akan bersaing dengan mantan rekannya. Wayne Rooney saat ini menjadi manajer di Championship.

Ia menangani Derby County. Meski saat ini kondisi The Rams kurang bagus akibat pengurangan poin.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR