BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tinggalkan Juventus, Aaron Ramsey Menuju ke MU?

29-08-2020 10:05 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Juventus, Aaron Ramsey (c) AP Photo Gelandang Juventus, Aaron Ramsey (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi baru menimpa Aaron Ramsey. Gelandang Juventus itu diberitakan bakal pindah dari Turin dan diyakini bergabung dengan Manchester United.

Ramsey sebenarnya baru satu tahun menjadi pemain Juventus. Ia bergabung dengan Si Nyonya Tua setelah pergi dari Arsenal sebagai free agent.

Di musim perdananya, penampilan Ramsey memang masih belum memenuhi ekspektasi. Namun ia diberitakan akan didepak karena tidak masuk dalam rencana Andrea Pirlo.

The Mirror mengklaim bahwa Ramsey kemungkinan besar akan kembali ke Inggris musim depan. Manchester United disebut menjadi destinasi paling memungkinkan untuk sang gelandang.

Simak situasi transfer Ramsey selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Incaran Lama

Menurut beberapa gosip yang beredar, MU sudah lama mengincar jasa Ramsey.

Mereka mengejar sang gelandang sejak ia masih menjadi pemain Cardiff City. Mereka juga sempat beberapa kali mengejar sang gelandang saat ia masih bermain di Arsenal.

Hingga saat ini pihak MU disebut-sebut masih tertarik terhadap sang gelandang, sehingga mereka disebut siap mengejar tanda tangan Ramsey di musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Gelandang

Ketertarikan MU terhadap Ramsey ini diyakini bisa diwujudkan karena MU saat ini butuh gelandang baru.

Ole Gunnar Solskjaer menilai stok gelandang timnya sangat terbatas. Untuk itu ia ingin menambah setidaknya satu slot lagi di timnya.

Itulah mengapa Solskjaer tertarik untuk mengamankan jasa Ramsey agar ia bisa memberikan dimensi baru untuk lini tengah MU.

3 dari 3 halaman

Kandidat Lain

Selain MU, ada beberapa klub yang tertarik memulangkan Ramsey ke Inggris.

Ada Everton dan Newcastle yang tertarik mengamankan jasa sang gelandang.

(The Mirror)

KOMENTAR