BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tinggalkan Chelsea, Tammy Abraham Ingin Membelot ke Arsenal

03-08-2021 07:55 | Ari Prayoga

Selebrasi Tammy Abraham (kanan) usai mencetak gol dalam laga Arsenal vs Chelsea, Minggu (1/8/2021) (c) CFC
Selebrasi Tammy Abraham (kanan) usai mencetak gol dalam laga Arsenal vs Chelsea, Minggu (1/8/2021) (c) CFC

Bola.net - Striker Chelsea, Tammy Abraham dikabarkan lebih ingin bergabung dengan Arsenal ketimbang West Ham pada jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya memang muncul rumor yang menyebut bahwa Arsenal tertarik untuk menampung Abraham yang sepertinya tersisih dari skuad Chelsea asuhan Thomas Tuchel.

Selain Arsenal, sejumlah klub lain seperti West Ham juga kepincut dengan Abraham. Sementara itu, Chelsea kabarnya ingin menggunakan Abraham sebagai alat untuk mendapatkan pemain incaran mereka.

1 dari 2 halaman

Pilihan Abraham

Menurut sumber internal West Ham, kepindahan Abraham ke London Stadium tak bakal terwujud pada musim panas ini karena pemain 23 tahun itu lebih memilih untuk merapat ke Arsenal.

"Kepindahan Tammy Abraham tampaknya tidak terjadi saat ini. Sang pemain tidak benar-benar ingin bergabung dengan klub," ujar sumber tersebut di Patreon seperti dikutip The Sun.

"Saya pikir dia mengarahkan pandangannya ke Arsenal terlepas dari apakah kami memenuhi tuntutan upahnya, tuntutan upah yang juga telah digambarkan berlebihan."

2 dari 2 halaman

Situasi Abraham

Chelsea kabarnya mematok banderol senilai 40 juta poundsterling untuk Abraham. Namun, rumor mengklaim bahwa The Blues siap menurunkannya menjadi 30 juta poundsterling.

Sementara itu, Arsenal diklaim ingin merekrut Abraham dengan status pinjaman selama semusim lebih dulu sebelum mempermanenkan statusnya pada tahun depan.

Minggu (1/8/2021) kemarin, Abraham mencetak satu gol ke gawang Arsenal dalam partai uji coba pramusim yang digelar di Emirates Stadium.

Sumber: The Sun

KOMENTAR